Eko Susilo Gelar Reses di Kota Magelang

0

Kota Magelang – Anggota Komisi D DPRD Jawa Tengah Eko Susilo menggelar Reses masa persidangan III tahun 2020 di Kota Magelang, Selasa (11/8/2020).

Reses kali ini bertempat di Gedung Aula Kec. Magelang Tengah dan dihadiri jajaran pengurus DPC, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Magelang, PAC, dan Ranting. Dalam Reses kali ini Eko Susilo menjelaskan mengenai posisinya di Komisi D DPRD Jawa Tengah. Maka dari itu dalam Reses ini akan difokuskan untuk menampung usulan pembangunan atau infrastuktur, UMKM, dan APBD.

“Setiap dari teman-teman yang sekiranya memiliki keinginan terkait beberapa fokus yang sebelumnya telah saya paparkan, silahkan bisa melakukan koordinasi lebih lanjut dengan saya ataupun teman-teman dari tim,” ujar Eko Susilo.

Selain itu, pada Reses kali ini Eko yang juga ditugaskan oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah untuk mengawal Pilkada Serentak tahun 2020 tidak lupa untuk mengobarkan semangat para kader Partai.

“Konsolidasi harus tetap kita lakukan untuk siap bertempur di kontestasi elektoral tahun 2020. Keluhan tiap kader mengenai struktural di atasnya harus segera terselesaikan. Tetapi kita juga harus tetap ingat untuk menjalankan protokol kesehatan, mengingat kondisi kita masih terancam oleh Covid-19 ini,” tutup Pak Eko Susilo.

Koresponden: Taufiq

Baca Juga :   Keikutsertaan Komunitas Juang Blora Dalam Sosialisasi Empat Pilar