PPKM Diperpanjang, Hendrawan Berikan Bantuan untuk Warga Terdampak

0
Foto: Paket Sembako dari Anggota DPR RI, Prof. Dr. Hendrawan Supratikno Disalurkan pada Warga yang Terdampak Pamdemi

Kabupaten Batang – Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Prof. Dr. Hendrawan Supratikno menggandeng Yayasan Setia Perjuangan Pantura salurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Batang.

Pembagian sembako berlangsung di 3 kecamatan yaitu Kecamatan Subah, Wonotunggal, dan Bandar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Selasa (3/8/2021).

Foto: Sejumlah Warga Mendapatkan Bantuan Paket Sembako dari Anggota DPR RI, Prof. Dr. Hendrawan Supratikno

Sekretaris Yayasan Setia Perjuangan Pantura, Hendra Sukma menuturkan, di masa pandemi dan diberlakukannya PPKM Level 4 yang diperpanjang sampai 9 Agustus 2021 mendatang, tentunya berdampak bagi warga. Hal ini menggererakka Hendrawan untuk berbagi ke sesama guna meringankan beban kebutuhan hidup sehari-hari.

“Pada saat hari ini, kami menyalurkan bantuan paket sembako dari Pak Hendrawan untuk di tiga kecamatan. Semoga bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat bagi warga yang benar-benar membutuhkan di massa perpanjangan PPKM Level 4,” katanya.

Hendra menyebut, ketiga kecamatan itu antara lain, Padepokan Kali Sirap Desa Brayo, Kec. Wonotunggal, Omah Tani Desa Tumbrep, Kec. Bandar, warga Komplek Pemandian Kolam Renang Bandar Desa Wonokerto, sekelompok warga di Dukuh Krajan Dua, Desa Kluwih, Kec. Bandar, pengayuh becak Pasar Subah, dan Kelompok Nelayan Tradisional Dukuh Karangsari, Desa Kuripan, Kec. Subah.

Sementa itu, Handoko Wibowo selaku guru dan sekaligus tokoh pergerakan Buruh Omah Tani Batang mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diterima.

“Sampaikan salam kami kepada Prof. Dr. Hendrawan Supratikno, terima kasih atas kepeduliannya kepada anggota Omah Tani Batang yang telah diberikan paket sembako,” ungkapnya.

Koresponden : Kaharudin dan Boby Adiargo

Baca Juga :   Gotong Royong Kader Partai, PDI Perjuangan Karanganyar Kembali Bagikan APD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here