Bersama DPC Partai Kota Tegal, DeAr Gelar Pengobatan Gratis dan Salurkan Bantuan

0
Foto: Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Dr. Dewi Aryani bersama DPC PDI Perjuangan Kota Tegal menggelar pengobatan gratis

Kota Tegal – Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Dr. Dewi Aryani bersama DPC PDI Perjuangan Kota Tegal menggelar pengobatan gratis dan pembagian beras untuk 150 pengayuh becak dan Tim Pemakaman Covid-19, di Kantor DPC Partai, Selasa (3/8/2021).

Selain general check up, DeAr panggilan akrab Dewi Aryani turut menyediakan pemeriksaan gula darah, asam urat, dan kolesterol. Selain itu, ia menyediakan vitamin dan obat-obatan, diantaranya obat demam, sakit tenggorokan, gula darah, asam urat, kolesterol, hingga pegal-pegal dan gatal-gatal.

Foto: Dewi Aryani Bersama Kader Partai Kota Tegal Menyerahkan Bantuan Beras untuk Pengayuh Becak

Secara teknis, pengobatan gratis tersebut, menggandeng tenaga kesehatan dari Klinik Polres Kota Tegal. Dengan kegiatan ini, DeAr ingin kesehatan masyarakat dapat merata.

Wakil rakyat dari Dapil Jateng IX (Kota Tegal, Kabupaten Tegal, dan Brebes) ini, turut memberikan bantuan sembako untuk Tim Pemakaman Covid-19 Kota Tegal yang berasal dari kader PDI Perjuangan Kota Tegal dan sejumlah pengayuh becak.

 Didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, Eddy Suripno dan Ketua DPRD Kota Tegal Kusnendro, DeAr menyerahkan secara simbolis bantuan beras untuk pengayuh becak di sekitar Kantor DPC Partai.

Selebihnya kader Partai akan menyisir para pengayuh becak yang mangkal di area DPC Partai dan sekitarnya untuk membagikan bantuan beras.

“Ini harus menjadi semangat gotong royong kita semua dalam membantu sesama yang kesulitan selama PPKM berlangsung,” katanya.

DeAr juga mengatakan, pengayuh becak selama PPKM hampir sepi muatan penumpang. Ia turut peduli dan sedikit membantu meringankan beban hidup dengan memberikan bantuan beras. “Diharapkan kepedulian semacam ini dapat diikuti oleh kalangan masyarakat lainnya,” tandasnya.

Baca Juga :   Semangat Kebersamaan, Banteng Karanganyar Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

Koresponden : Gus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here