Posko Gotong-Royong Tetap Beroperasi di Bulan Ramadhan

0
363

Kabupaten Demak – Jumat (24/4/2020), Posko gotong-royong lawan Covid-19 DPC PDI Perjuangan Kab.Demak tetap beroperasi, meskipun di Bulan Ramadhan.

Bertempat di kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Demak, Posko beroperasi dengan standby dan melakukan kegiatan yang berkaitan dengan respon cepat penanganan Covid-19 di Kab. Demak.

Mekanisme pengoperasian posko dilakukan dengan perwakilan 2 Anggota Fraksi setiap harinya. Hal ini dimaksudkan sebagai wujud nyata dan cepat tanggap ketika terdapat situasi yang sekiranya sulit ataupun tak terduga.

“Sesuai intruksi Pimpinan, kita tetap berjaga dan memonitor tiap perkembangan Covid-19 di Kab. Demak. Baik melakukan pendataan berdasarkan laporan via daring, hingga standby ketika ada masyarakat yang datang kemudian meminta bantuan kepada kita,” ujar Tatiek sembari melakukan pendataan laporan.

Untuk hari Jumat ini sendiri, Anggota Fraksi yang bertugas berjaga adalah Tatiek Soelistijani selaku Ketua Komisi C DPRD Kab. Demak dan H. Busro selaku Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Demak.

Tatiek menambahkan, bahwa Posko ini sebagai titik konsetrasi tiap keluhan masyarakat terkait berbagai kebutuhan di tengah Wabah Covid-19, sehingga tiap Fraksi bergerak, pasti atas dasar data yang dihimpun di sini.

Anggota Fraksi PDI Perjuangan yang berada di DPRD Kab. Demak berharap masyarakat untuk tidak takut bercerita akan keluhan mereka. PDI Perjuangan pasti akan membantu secepat mungkin.

Koresponden: Saekhul Hana

Baca Juga :   Kaca Mata Mas Patjul dalam Pandemi Covid-19