Pesan Rober Dalam Pengukuhan PSHT Rayon Gardu

0
Foto: Rober Hadiri Pengukuhan PSHT Rayon Gerdu

Kabupaten Karanganyar – Wakil Bupati Karanganyar, Rober Christanto menghadiri pengukuhan PSHT Rayon Gerdu, Ranting Karangpandan, Cabang Karanganyar di Balai Desa Gerdu. Dihadapan pengurus baru, pemimpin kebanggaan masyarakat Karanganyar ini mengucapkan terima kasih sebab kehadiran PSHT ini senantiasa menciptakan rasa aman dan damai di tengah kehidupan masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Rayon Gerdu. Tetap selalu menjaga kekompakaan dan guyub rukun. Jangan berpuas diri dan tetap belajar dan mendidik diri berbudi pekerti luhur,” papar Rober Christanto saat memberikan sambutan, Selasa (15/3/2022).

Foto: Rober Dorong Kepengurusan PSHT Mampu Menjaga Harkat Dan Martabat Pencak Silat

Dalam kesempatan itu terpilih, Very Kurnianto terpilih menjadi Ketua Rayon Gerdu. Dia berharap ke depan keluarga terus mampu menjaga harkat, martabat, dan nama baik pencak silat yang lahir dari Madiun tersebut.

Sesampainya di Rumah Dinas, Rober Christanto yang juga Kader PDI Perjuangan ini sudah disambut oleh para mahasiswa. Terlihat ia ngobrol santai dengan sejumlah mahasiswa di Karanganyar. Diskusinya sambil sarapan di warung soto depan rumah dinasnya berjalan santai namun mengena. Orang nomor dua di Kabupaten Karanganyar dengan sabar menerima curhatan sejumlah mahasiswa, mulai dari mengatur waktu sampai bermain di media sosial.

Wakil Ketua Bidang Kehormatan tersebut meminta mahasiwa untuk disiplin, mengingat hal tersebut sangat penting bagi kepribadian pemda

“Kapan tugas itu diselesaikan dan mana waktu yang bermain. Kalau bermain medsos juga harus ada waktu, sehingga tidak dihabiskan hanya untuk bermedia sosial, kuncinya adalah disiplin,” tutupnya.

Koresponden : HRY

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan Selenggarakan Pengajian Rutin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here