Perumusan Komitmen Korps Semarang Raya Hadapi Kondisi Pasca PPKM

0
Foto: Rakor Korps Komunitas Juang Semarang Raya

Kabupaten Demak – Kondisi PPKM yang diperpanjang, bahkan berjalan hampir satu bulan ini tentu memberi dampak yang signifikan terhadap kondisi keluarga dari teman-teman Korps Komunitas Juang, utamanya di Karesidenan Semarang Raya.

Kamis (22/07/2021), dengan dipimpin oleh Dewan Mentor Juang, MJ Sudarmanto, perwakilan atau koordinator Korps KJ Semarang Raya menggelar rapat bersama.

Diterangkan oleh MJ Sudarmanto, bahwa kondisi hari ini adalah kondisi penting untuk dipahami secara bersama. Semua harus memasang kuda-kuda untuk memantau kondisi keluarga dari masing-masing anggota Korps Komunitas Juang di teritori masing-masing.

“Menyoal kondisi PPKM saat ini, semua teman-teman Korps harus satu barisan untuk memasang kuda-kuda. Artinya, ketika terdapat sahabat dari Korps yang mengalami kesulitan, datang dan bantu, ini wajib,” ucap MJ Sudarmanto.

Selanjutnya, pada rapat itu pun diterangkan bagaimana skema program yang saat ini tengah dipersiapkan oleh jajaran Dewan Mentor. Adapun program yang saat ini difokuskan adalah kaitannya dengan bantuan pengaman sosial bagi keluarga Korps yang terdampak PPKM secara signifikan.

“Kita sudah persiapkan, di jajaran Dewan Mentor, bahwa Korps Komunitas Juang harus kita pantau selalu. Kita juga telah mempersiapkan rangkaian program jaring pengaman sosial untuk teman-teman Korps di seluruh teritori,” sambungnya.

Adapun pada rakor ini, sebagai perwakilan dari Korps KJ Demak adalah Asisten Mentor Juang (AMJ) Wahyudin beserta KJ Hana selaku Sekretaris KJ Demak.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   PAC Grabag Gotong Royong Dirikan Dapur Umum Bantu Warga yang Isolasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here