Persiapkan Kemenangan Spektakuler, Dapil 6 Selenggarakan Koordinasi KomandanTe

0

Kabupaten Kendal – Bertempat di balai pertemuan Desa Jatipurwo, Kecamatan Rowosari, dilaksanakan rapat koordinasi KomandanTe Dapil 6 yang dihadiri oleh El KomandanTe, KomandanTe Bintang 2 se-Dapil 6, Struktural PAC dan KomandanTe Bintang 1, Kamis (1/12/2022).

Rapat Koordinasi yang diselenggarakan oleh KomandanTe di Dapil 6.

Agenda ini bertujuan untuk mensukseskan Pemilu 2024, dengan kemenangan yang spektakuler dan juga memberikan pengarahan kepada KomandanTe bintang 1. Pada kesempatan itu, Drs. Akhmat Suyuti, S.H., M.H., selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kendal, sekaligus El KomandanTe berpesan kepada seluruh jajaran struktural dan KomandanTe Bintang 1, untuk tetap berdisiplin demi tercapainya target pada perhelatan Pemilu yang akan datang. Selain itu, juga kerja keras yang harus terus dilaksanakan, terutama dalam mengendalikan konstituen.

“Saya berharap, kerja keras dan kerjasama kita semua, terutama dalam menjaga konstituen kita. Struktural dan KomandanTe Bintang Satu bertanggungjawab di wilayah masing-masing, jaga suara, jaga konstituen, tambah sebanyak-banyaknya konstituen kita, insyaallah kita akan memenangkan Pemilu 2024 mendatang secara spektakuler,” tuturnya.

Sementara itu, Munawir, selaku Wakil Ketua DPC Bidang Pemenangan Pemilu, yang juga KomandanTe Bintang Dua Dapil 6, mengungkapkan, seluruh KomandanTe Dapil 6 sepakat menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh jajaran struktural di wilayah tersebut.

Koresponden : A Khairul Anam

Baca Juga :   Hendi Pimpin Upacara Hari Santri di Kota Semarang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here