Persiapan Konsolidasi Ranting dan Anak Ranting Rejowinangun Selatan

0

Kota Magelang – Seluruh jajaran pengurus Ranting dan Anak Ranting Rejowinangun Selatan melakukan persiapan konsolidasi Partai. Persiapan awal ini ditandai dengan pemasangan bendera dan stiker secara masif dan bergotong royong, Kamis (17/9/2020).

Atribut Partai ini dipasang masif di lingkungan sekitar tempat berlangsungnya kegiatan konsolidasi nantinya, yaitu rumah Alm. bapak Cuk Subowo selaku sesepuh PDI Perjuangan Kota Magelang.

Sejumlah 200 Bendera dipasang di daerah sekkitar tempat pelaksanaan konsolidasi, tidak hanya itu, penempelan stiker Aji Setyawan dan Windarti juga dilakukan di berbagai tempat. Sejumlah 100 stiker telah tertempel di wilayah-wilayah strategis yang sudah direncanakan dalam rangka mempersiapkan konsolidasi.

Disampaikan oleh Ketua Ranting Rejowinangun Selatan Rachmat Supriyono, kegiatan ini dilakukan guna membangkitkan semangat juang kaum muda dan menunjukan semangat antusiasme dalam menghadapi gelaran Pilkada di Kota Magelang tahun 2020 nanti.

“Kegiatan ini semoga bisa menambah semangat kita semua, khususnya kaum muda dan juga sebagai pengetahuan kaum muda, bahwasanya Alm. bapak Cuk Subowo ini adalah salah satu senior Partai PDI Perjuangan Kota Magelang yang selalu membela wong cilik,” pungkas Ketua Ranting Rejowinangun Selatan yang lebih akrab disapa Pak Pipi.

Koresponden : Taufiq

Baca Juga :   Rutinitas Tak Menjadi Penghalang Mbak Eisti Khidmad Ikuti Peresmian Sekolah Partai