Kabupaten Karanganyar – DPC PDI Perjuangan Kab. Karanganyar memperoleh mandat  dari DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah untuk melaksanakan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) di seluruh kecamatan yang berada di Kab. Karanganyar, termasuk Kecamatan Kebakkramat. Kegiatan Musancab PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kebakkramat yang dibuka oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Karanganyar, Bagus Selo, dilaksanakan di Gedung Serbaguna Kelurahan Kebakkramat.

Kegiatan yang dipimpin oleh salah satu Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kab. Karanganyar, Boby Aditia berjalan tertib, serta berhasil mengukuhkan kepengurusan baru di PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kebakkramat. Kegiatan tersebut merupakan Musancab Dapil V Kab. Karanganyar yang meliputi Kecamatan Kebakkramat, Kecamatan Tasikmadu, serta Kecamatan Jaten.

“saya ingatkan bahwa kita adalah petugas Partai, harus total berjuang tegak lurus dalam setiap Instruksi Partai, serta harus satu komando. Selain itu, kita juga harus semakin solid dalam rangka memperkuat Struktur Partai demi mensukseskan program-program Partai nantinya,” tutur Bagus Selo, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Karanganyar. 

Bagus Selo menambahkan, kegiatan Musancab tersebut sekaligus melantik kepengurusan PAC PDI Perjuangan yang berada di Dapil V Karanganyar, yang meliputi keperngurusan PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kebakkramat untuk Masa Bakti 2020-2025, dengan Ketua yang dijabat oleh Sugiyanto, Sekretaris dijabat oleh Jatmiko Jati S., serta Bendahara yang dijabat oleh Triyanto. Sementara untuk keperngurusan PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tasikmadu, dengan Ketua yang dijabat oleh Suwondo, Sekretaris yang dijabat oleh Sumardi, serta Bendahara yang dijabat oleh Dwi Budi Santoso. Sedangkan, keperngurusan PAC PDI Perjuangan Kecamatan Jaten, dengan Ketua yang dijabat oleh FX Basuki Raharjo, Sekretaris yang dijabat oleh Sukarno, serta Bendahara yang dijabat oleh Anton Sudibyo, S.E.

Koresponden : Boby

Baca Juga :   Gowes Bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Brebes