Perkuat Silaturahmi, Korps KJ Temanggung dan Struktural Partai Buka Bersama

0
Foto: Komunitas Juang Kab. Temanggung

Kabupaten Temanggung – Bertempat di Rumah Makan Mutiara Seafood, Parakan, Korps Komunitas Juang Kabupaten Temanggung teritori Dapil 2 meneyelenggarakan kegiatan buka bersama dengan struktural Partai. Kegiatan ini merupakan tindaklanjut dari roadshow yang diinisiasi oleh segenap Asisten Mentor Juang (AMJ) yang ditugaskan di Kabupaten Temanggung, Minggu (25/4/2021).

Tagline Ojo Pedot Oyot merupakan moto yang dapat menstimulasi semangat pengabdian kader PDI Perjuangan, khusunya di Jawa Tengah. Tagline ini kemudian diinterpretasikan oleh Korps Komunitas Juang Kabupaten Temanggung teritori Dapil 2 untuk menjalin tali silaturahim dengan struktural Partai.

Foto: Korps Buka Bersama dengan Struktural Partai

Selaku Koordinator Lapangan AMJ Kabupaten Temanggung, Yusuf Arinton Sasongko menuturkan, Korps dan struktural Partai ini mesti menjalin tali silaturahmi yang erat sehingga terbentuklan sebuah chemistry.

“Korps ini memiliki misi berupa peningkatan karakter, kompetensi, dan kapasitas. Salah satu cara untuk merealisasikan hal tersebut adalah dengan menjalin komunikasi yang intensif dengan struktural Partai, karena tentu mereka mempunyai segudang pengalaman yang kemudian dapat diambil pelajarannya untuk progresivitas pergerakan bagi Korps dalam mengabdi kepada masyarakar,” papar AMJ Yusuf.

Terlebih, DPC PDI Perjuangan juga memiliki sebuah tagline untuk menggairahkan semangat perjuangan bagi seluruh kader, pendukung, maupun simpatisannya. Tagline Temanggung Bangkit ini diharapkan juga terimplementasikan dalam pergerakan Korps dalam mengabdi kepada masyarakat, sehingga terjalin sebuah harmonisasi yang holistik diantara keduanya.

Foto: Korps Buka Bersama dengan Struktural Partai

Bambang Soemardiono selaku KomandanTe dari Kecamatan Kledung menuturkan, seluruh struktural DPC akan senantiasa mendukung penuh pergerakan Korps Komunitas Juang dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

“Komunitas Juang ini memiliki tujuan yang visioner, yaitu Melu Memayu Hayuning Bawono. Itu berarti seluruh pergerakannya didasari atas semangat pengabdian, tentu untuk memberikan sumbangsih atau sinergitas yang positif bagi realitas kehidupan masyarakat. Pihak DPC sangat bangga terhadap Komunitas Juang, karena memberikan warna baru bagi kami dalam melakukan pengabdian, terlebih itu adalah pemuda yang menjadi generasi penerus bangsa,” kata Bambang.

Baca Juga :   Dian Kristiandi Gelar Peringatan Hari Santri Nasional

Koresponden: Enggar dan Zidan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here