Perkuat Partai, Sarno Beri Perhatian Terhadap Struktural

0
Foto: Sarno Ajak Struktural Partai Saling Bersinergi

Kabupaten Boyolali – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah Sarno S.E., kembali mengumpulkan struktural PAC PDI Perjuangan Banyudono, Pengurus Ranting dan Anak Ranting Desa Jembungan dengan tajuk ‘Silaturahmi Ranting dan Anak Ranting Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan’ yang dilaksanakan di rumah pengurus ranting desa Jembungan yang beralamat di Dusun Pengging, Jembungan, Kecamatan Banyudono, Sabtu (15/01/2022 ).

Giat tersebut juga turut dihadiri oleh Bagyo Suwarno Putro yang menjabat sebagai Wakil Sekretris Bidang Internal DPC PDI Perjuangn Boyolali.

Pada acara tersebut, Sarno mengajak seluruh kader PDI Perjuangan Desa Jembungan untuk tetap solid, saling berkomunikasi, dan berkoordinasi untuk kemajuan Partai dan daerah.

Foto: Sarno Berikan Tambahan Kas Untuk Ranting Desa Jembungan

Di samping itu, dalam sambutanya Sarno mengatakan jikalau setiap kader Partai hendaknya senantiasa menanamkan ketaatan atas instruksi dari Partai.

“Seluruh kader Partai harus selalu tegak lurus terhadap instruksi Partai. Bersiap memenangkan PDI Perjuangan pada pemilu 2024 yang akan  datang serta harus menjadi garda terdepan untuk meluruskan segala isu atau hoax tentang PDI Perjuangan, ” lanjut Sarno.

Pada pertemuan tersebut pula, Yoyok, panggilan akrab Wasek Internal DPC Boyolali mengajak untuk seluruh kader Ranting dan Anak Ranting Desa Jembungan untuk menerapkan pola politik yang cerdas dan tanggap akan situasi, mampu mengikuti perkebangan zaman, serta diharap selalu meningkatkan soliditas kader.

Pada akhir acara, Sarno memberikan bantuan berupa uang untuk tambahan kas kepada Ranting Desa Jembungan. Hal itu merupakan salah satu wujud kepedulian Sarno kepada kader Ranting serta refleksi nilai kegotong royongan.

Koresponden : Handika

Baca Juga :   Lomba Puisi dan Foto, Marakkan Bulan Bung Karno di Jepara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here