Giat Penetapan KomandanTe Bintang 2 Sementara Di Sukoharjo

0
Foto: Penetapan KomandanTe Di Sukoharjo

Kabupaten Sukoharjo – Giat Penetapan KomandanTe Bintang 2 Sementara Kabupaten Sukoharjo dilaksanakan oleh pihak DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah di Kantor DPC PDI Perjuangan Sukoharjo, Sabtu (15/1/2022).

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah Denny Nur Cahyanto, Ketua DPC Wonogiri Joko sutopo, jajaran struktural DPC Sukoharjo, KomandanTe Bintang 2 dan Siber Juang

Adapun mekanisme penyampaian calon KomandanTe Bintang 2 dilakukan oleh Sekretaris DPC Sukoharjo, Nurjayanto. Setelah disampaikan semua calon KomandanTe kemudian ditetapkan oleh DPD Jawa Tengah.

Foto: KomandanTe Stelsel Diharapkan Mampu Meningkatkan Elektoral Partai Di Sukoharjo

“Demikian tadi calon-calon komandanTe, selanjutnya kepada DPD monggo ditetapkan sekaligus berikan kobaran semangat tempur untuk para KomandanTe,” ucap Nurjayanto.

Adapun Denny Nur Cahyanto menetapkan 29 KomandanTe Sementara Sukoharjo. Denny berpesan kepada KomandanTe agar selalu optimis.

“Tetap optimis dan semangat saudaraku,” ujar Denny.

Setelah penyampaian dari DPC dan DPD, Ketua DPC Wonogiri tidak lupa memberikan kobaran semangat juang untuk para KomandanTe Sukoharjo. Ketua DPC Wonogiri yang juga merupakan sosok Bupati Wonogiri tersebut mempresentasikan atau menceritakan terkait KomandanTe yg ada di Kabupaten Wonogiri.

“Bukan tidak ada masalah, problem pasti ada , apalagi sistem komandanTe ini baru diterapkan. Pesan saya jalin komunikasi yang baik dengan KomandanTe lainnya,” tutur Joko Sutopo.

Dijelaskan pula oleh Joko sutopo untuk penegasan tentang sistem KomandanTe dan tujuan secara garis besarnya.

“Dengan ditetapkannya sistem KomandanTe ini meminimalisir terjadinya perselihan antar caleg dari Partai kita yang satu dapil, karena sudah punya daerah binaan masing-masing serta diharapkan para KomandanTe saling gotong royong,” imbuh Joko Sutopo.

Koresponden : Sony

Baca Juga :   Wujud Kepedulian Mbak Puan, Bagikan 2.500 Paket Beras di Pekalongan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here