Perkuat Otot Partai, Ridwan: Silaturahmi Jadi Poin Penting

0
Ketua DPC Partai Kab. Batang Silaturahmi Bersama PAC PDI Perjuangan Bawang

Kabupaten Batang – Guna memperkuat mata, telinga, dan otot Partai, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Batang H. Ahmad Ridwan terus melakukan perjalanan silaturahmi. Ini dilakukan sebagai upaya mempererat persaudaraan di tengah masyarakat dan mendengarkan keluh kesah warga.

Mengawali dengan bismillah, Ridwan melangkahkan jejak kakinya untuk bersilaturahmi ke kader PAC PDI Perjuangan Bawang. Di kediaman Sekretaris PAC, ia membahas berbagai persoalan tentang Kepartaian dan kemaslahatan umat, diskusi ini begitu hangat dan penuh akan nilai perjuangan juga pengabdian.

Foto: Ketua DPC Partai Kab. Batang Silaturahmi di Pondok Pesantren Assaul Huda

“Silaturahmi seperti ini menjadi poin penting dalam membesarkan Partai. Tanpa berpikir untung rugi, PDI Perjuangan akan kembali dekat di hati rakyat dan dapat besar kembali khususnya Kabupaten Batang,” katanya.

Meski cukup larut malam, punggawa PDI Perjuangan Kab. Batang ini melanjutkan langkahnya untuk bersilaturahmi di Pondok Pesantren Assaul Huda di Desa Klawen, Kecamatan Bawang. Ia didampingi pengurus DPC serta PAC Kecamatan Bawang, bertemu dengan pengasuh pondok, Kyai Abdul Haris.

“Penting dengan melakukan silaturahmi, agar kita (PDI Perjuangan) semakin dekat dengan para kyai dan tokoh agama, guna mempererat hubungan emosional. Juga sebagai langkah untuk membesarkan PDI Perjuangan agar di Pemilu 2024 mendatang bisa kembali meraih kemenangan,” ucapnya.

Sementara kyai Abdul Haris yang kerap disapa Gus Haris menyambut baik kedatangan silaturahmi H. Ahmad Ridwan. “Langkah baik Mas Ridwan sangat kita apresiasi, semoga apa yang dilakukan ini bisa kembali membesarkan nama PDI Perjuangan di Batang,” katanya.

Koresponden: Boby Adiargo

Baca Juga :   Lagi, Kerja Kemanusiaan Rumah Rakyat Jawa Tengah Songsong Herd Imunity

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here