Derap Langkah Komunitas Juang Sebagai Pelopor Percepatan Herd Immunity

0
Gotong Royong Kader Komunitas Juang Kab. Tegal pada Kegiatan Vaksinasi

Kabupaten Tegal – Kader Komunitas Juang dipersiapkan sebagai kader-kader yang Partai potensial, di mana dibekali oleh Dewan Mentor Juang yang salah satunya Panca Setya. Ini sebagai ikrar dan memiliki makna yang mendalam sebagai jalan Pengabdian kepada Tuhan, kepada Tanah Air, kepada Bangsa.

Melalui program “Yuk Kita Vaksin! Bersama Pulihkan Indonesia” yang digelar Anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Dr. Hj. Dewi Aryani di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal pada Selasa (19/10/2021). Kader Komunitas Juang Kab. Tegal bergotong royong membantu jalannya vaksinasi. Turut hadi pula Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal Rustoyo, beserta jajarannya.

Foto: Komunitas Juang Kab. Tegal Bersama Dewi Aryani

“Pada kesempatan ini sungguh sangat berbeda dan luar biasa, karena dalam kegiatan vaksinasi kali ini, saya dibantu oleh kawan-kawan Kader Komunitas Juang Kab. Tegal. Di mana Kader Komunitas Juang harus jadi pelopor percepatan herd Immunity. Sengaja saya libatkan secara khusus karena saya mempunyai harapan besar terhadap kawan Korps Komunitas Juang ini yang merupakan Kader Muda yang sudah terlatih oleh para Mentor Juang dan Asisten mentor Juang Jawa Tengah, yang ditugasi secara khusus oleh bapak Ir. Bambang Wuryanto selaku Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah,” ungkapnya.

Politisi PDI Perjuangan itu secara khusus mengapresiasi derap langkah Komunitas Juang yang telah membantu dalam kegiatan vaksinasi kali ini maupun pada kegiatan lainnya. Ia berharap, ikhtiar ini membawa angin sejuk kepulihan sendi-sendi sosial ekonomi.

“Saya apresiasi tinggi karena dalam kegiatan vaksinasi massal kali ini berkolaborasi dengan kawan-kawan Kader Komunitas Juang Kab. Tegal. Diharapkan capaian vaksinasi di Kabupaten Tegal semakin meningkat dengan dibantu Kader Komunitas Juang ini,” harapnya.

Sebagai bentuk dukungan, Dewi Aryani memberikan kaos dengan warna merah bertulisan Generasi Emas Berjuang Tanpa Batas. “Secara khusus saya buatkan seragam bagi kawan-kawan Komunitas Juang, dengan tagline Generasi Emas Berjuang Tanpa Batas, yang artinya sebagai pemuda dengan semangat yang cukup tinggi kiranya dapat mentransfer energi yang positif untuk berjuang dengan tanpa batas,” pungkasnya.

Baca Juga :   Ikuti Acara Talkshow, Kadarwati: Covid-19 Itu Nyata, Bukan Konspirasi

Koresponden: Arif DN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here