Perkuat Otot-Otot Partai DPC PDI Perjuangan Kabupaten Temanggung Gelar RAKORCAB

0
981

Mengusung misi Temanggung Bangkit DPC PDI Perjuangan Kabupaten Temanggung menggelar RAKORCAB, tema sekaligus misi Temanggung Bangkit ini disosialisasikan oleh Sofwan Ardyanto selaku Wakil Ketua Bidang Kaderisasi DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah.

Acara ini digelar dalam rangka memperkuat otot-otot partai, memperkuat seluruh lapisan struktural berderap bersama menuju partai sehat, agar siap memenangkan pertempuran elektoral pada pemilu-pemilu mendatang.

Bertempat di Wisma Sumodilogo, Minggu, 2/2 yang merupakan tempat historis perjalanan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Temanggung, bermaksud menggembalikan spirit dan marwah partai agar merasuk kedalam jiwa dan raga kader partai.

RAKORCAB ini juga dihadiri perwakilan DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Drs. Hj. M Bambang Sukarno selaku Wakil Ketua Bidang Kehormatan Partai, Fraksi DPRD Provinsi Jawa Tengah, Fraksi DPRD Kabupaten dan Strukural Partai.

“RAKORCAB ini terasa spesial karena di tempat bersejarah ini kita semua kembali berkumpul, struktural, kader dan senior partai dengan satu niat dan misi yang sama “Temanggung Bangkit”, bahwa selama ini kita telah bergerak, kita kuatkan kembali otot-otot kita, kita perbaiki dan sempurnakan dengan membangun kebanggaan, solidaritas dan disiplin, dan seluruh gerak langkah kita akan sepenuhnya dipimpin oleh partai,” kata Yunianto,S.P selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Temanggung.

RAKORCAB kali ini merupakan langkah konsolidasi awal dalam misi Temanggung Bangkit, kedepan akan banyak kegiatan yang akan diinisiasi oleh strukural partai untuk memperkuat misi Temanggung Bangkit.

Penulis: Wisda Pridatoe

Baca Juga :   Kader Komunitas Juang: Aktor Masa Depan PDI Perjuangan Jawa Tengah