Perkuat Konsolidasi, DPC PDI Perjuangan Sukoharjo Bangun Kantor PAC Polokarto

0
370

Kabupaten Sukoharjo — Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukoharjo, Wardoyo Wijaya bersama Fraksi PDI Perjuangan melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan kantor Pengurus Anak Cabang PDI Perjuangan, Minggu (5/7/2020) di Desa Ngombakan Kecamatan Polokarto. Pembangunan kantor tersebut sebagai bentuk dedikasi dan sebagai wadah konsolidasi Partai.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukoharjo H. Wardoyo Wijaya S.H., M.H., M.M. beserta sang istri Hj. Etik Suryani, S.E., M.M., Ketua DPRD Kabupaten Sukoharjo Wawan Pribadi, S. Sos, Anggota Fraksi Dapil Kecamatan Polokarto, Struktural PAC PDI Perjuangan dan Ranting se-Kecamatan Polokarto. Proses peletakan batu pertama berjalan khidmat.

Putut Sarjono selaku Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Polokarto mengatakan kantor baru ini memiliki luasan 236 meter² dengan luas bangunan 11 m x 11,5 m.

“Terima kasih sebesar-besarnya untuk DPC, anggota fraksi dan dukungan dari seluruh struktural dan simpatisan PDI Perjuangan Kecamatan Polokarto sehingga pembangunan kantor PAC ini bisa dimulai dilaksanakan,” ucap Ketua PAC PDI Perjuangan Kab. Sukoharjo

“Semoga dengan dibangunnya Kantor PAC PDI Perjuangan ini bisa menjadi wadah konsolidasi Partai dan tentunya agar PDI Perjuangan semakin eksis di Kecamatan Polokarto. Setelah proses pembangunan selesai bahwa sertifikat tanah menjadi milik DPP PDI Perjuangan. Jadi ini akan menjadi aset Partai sehingga bukan milik perorangan tapi ini juga sebagai bentuk dedikasi untuk menjadikan PDI Perjuangan sebagai partai pelopor,” kata Wardoyo.

Koresponden: Sony

Baca Juga :   Untung Wibowo: Insiden Pembakaran Bendera Tidak Akan Melemahkan Kader Partai