Perkuat Kinerja Partai, DPC PDI Perjuangan Kendal Sosialisasikan KomandanTe Stelsel

0
Foto: DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal Mensosialisasikan Sistem KomandanTe Stelsel

Kabupaten Kendal – Dalam rangka meningkatkan perolehan suara PDI Perjuangan pada Pemilu 2024 mendatang, DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal mulai mensosialisasikan sistem KomandanTe Stelsel.

Dimulai dari PAC Gemuh pada hari Minggu (1/5/2021) dan dilanjutkan dengan PAC lainnya, kegiatan ini akan berlanjut sampai semua PAC mendapat giliran sosialisasi. Selain itu, juga merupakan tindak lanjut dari instruksi Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Ir. Bambang Wuryanto atau yang akrab disapa Komandan Patjul.

Foto: Sosialisasi KomandaTe Stelsel di PAC se-Kab. Kendal

Dalam penyampaiannya, H. Akhmat Suyuti selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal mengatakan, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini jelas untuk mendongkrak suara PDI Perjuangan Kab. Kendal pada Pemilu yang akan datang.

“Kita harus mulai berbenah, kita siapkan dari sekarang, dengan sistem ini, kita bisa mendapatkan suara yang lebih tinggi dari tahun tahun yang lalu,” kata Akhmat Suyuti.

Suyuti juga berpesan untuk bergerak dengan solid dan semua kader dapat menjalankan sistem KomandanTe Stelsel. “Masih ada peluang untuk kita meningkatkan perolehan suara, asal sistem ini benar-benar kita jalankan,” sambungnya.

Adapun dalam sosialisasi ini, dihadiri oleh perwakilan terdiri dari unsur pengurus ranting dan pengurus PAC di wilayah masing masing, serta PAC yang sudah mendapatkan sosialisasi ini diantaranya PAC Gemuh, PAC Patean, PAC Ringinarum, dan PAC Kangkung.

Koresponden: Sugeng Kustawan

Baca Juga :   DPC Temanggung Siap Realisasikan Arahan Rakercab Melalui Program Eksplisit dan Realistis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here