Perkuat Ikatan, Ridwan Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat

0
Perkuat Ikatan, Ridwan Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat

Kabupaten Batang – Ketua DPC PDI Perjuangan Batang H. Ahmad Ridwan terus melakukan silaturahmi ke tokoh-tokoh masyarakat di Kabupaten Batang. Kali ini giliran silaturahmi di kediaman salah satu pengusaha yakni H. Munawar di Desa Krengseng, Kecamatan Gringsing.

Ridwan mengatakan gerakan silaturahmi ke tokoh masyarakat guna memperkuat bonding atau ikatan saling memiliki PDI Perjuangan. Apalagi silaturahmi juga mempererat persaudaraan antar sesama.

“Tidak ada salahnya selaku ketua Partai silaturahmi kediaman pengusaha kondang seperti H. Munawar. Bersilaturahmi punya banyak makna, disamping memperpanjang usia, silaturahmi juga menambah saudara, yang tadinya belum kenal menjadi kenal, yang sudah kenal jadi tambah akrab,” ungkap Ridwan, Senin (21/11/2022) malam.

Ridwan juga meminta saran dan kritik kepada H. Munawar agar PDI Perjuangan dalam bekerja lebih totalitas untuk masyarakat, khusunya di Kabupaten Batang.

”Kami PDI Perjuangan Batang, ya tentunya nitip awak, minta kritik dan saran dari orang tua, ya juga pengusaha besar seperti H. Munawar,” ungkap anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah dari Dapil XIII Jateng itu.

Ia berharap, dengan dilakukannya silaturahmi, tentunya membawa keberkahan untuk semua serta untuk kemajuan dan kebesaran PDI Perjuangan di Kabupaten Batang.

Sementara itu, H. Munawar berpesan, bagi anggota DPRD yang muslim, setiap tahunnya jangan lupa untuk menyisihkan 2,5 % hasil kekayaannya untuk dikeluarkan (zakat) dibagikan kepada saudara -saudara kita terutama yatim, yatim piatu, dan fakir miskin.

”Semua itu semata untuk mencari keberkahan dan ridho dari Allah SWT,” ucap H. Munawar yang barusan pulang dari melaksanakan umroh bersama keluarga dan tiap tahun mengumrohkan karyawannya.

Koresponden: Boby Adiargo

Baca Juga :   Sugono: Kalo Sudah Divaksin, Aja Klalen Nganggo Masker

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here