Perkuat Gerak Partai, Banteng Grobogan Gelar MUSANCAB

0
Foto: Cabup dan Cawabup Kab. Grobogan Sri-Bambang bersama Anggota PAC Terpilih

Kabupaten Grobogan – Dapil 2 yang terdiri dari Kec. Wirosari, Tawangharjo, Ngaringan, dan Grobogan menyelenggarakan Musyawarah Anak Cabang (MUSANCAB) DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan, acara tersebut bertempat di Kediaman Ketua PAC masing-masing wilayah, Kamis (12/11/2020).

Acara tersebut dihadiri oleh Calon Bupati dan Wakil Bupati Sri Sumarni dan Bambang Pujiyanto, anggota Fraksi PDI Perjuangan, pengurus DPC, PAC, dan Ranting PDI Perjuangan se-Kec Tawangharjo, Grobogan, Ngaringan, serta Wirosari.

Foto: Foto: Cabup dan Cawabup Kab. Grobogan Sri-Bambang

Sri Sumarni dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus PAC, Ranting, dan Anak Ranting seluruh masing-masing kecamatan yang selalu konsisten untuk membesarkan nama Partai.

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus yang baru, harus lebih kreatif dan militan apalagi sekarang pengurus banyak diisi oleh anak-anak muda dalam hal ini adalah Komunitas Juang. Sekaligus saya mohon doa restu dan dukungannya untuk saya dan Pak Bambang maju di Pilkada tahun ini. Kita harus kompak karena target kita menang dengan 98%, terlebih kita didukung seluruh Partai di Kab. Grobogan, kemarin saja kita tidak didukung seluruh partai bisa sampai 74% jadi kita harus yakin,” ungkap Sri Sumarni.

Foto: Cabup dan Cawabup Kab. Grobogan Sri-Bambang bersama Anggota PAC Terpilih

Sementara itu, dalam sambutannya, Agus Siswanto selaku Ketua Tim Pemenangan Sri-Bambang mengajak semua kader, khususnya di Dapil 2 untuk saling bergandengan tangan dan selalu kompak untuk memenangkan Pilkada pada 9 Desember nanti.

“Jadi kita tidak boleh sampai lengah walaupun hanya melawan kotak kosong, saatnya kawan-kawan semua membesarkan nama Partai, dan tentunya dengan tegak lurus terhadap instruksi Partai. Jadi hajat kita sangat besar yaitu untuk memenangkan pasangan Sri-Bambang, karena ini menjadi pijakan kita untuk 2024 nanti,” tambah Agus Siswanto yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan.

Baca Juga :   Resmi Dilantik, Kepengurusan ESI Kudus Ikuti Pengukuhan

Koresponden : Nanang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here