H. Nuryanto Apresiasi Giat Pencegahan Covid-19 oleh PAC Sigaluh

0
Foto: Giat Penyemprotan Disinfektan oleh PAC Sigaluh

Kabupaten Banjarnegara – Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara, H. Nuryanto mengapresiasi jajaran Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kec. Sigaluh karena telah melaksanakan kegiatan penyembrotan Disinfektan di sejumlah titik sarana umum.

Kepada jajarannya di internal PDI Perjuangan, H. Nuryanto meminta  untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19, yakni dengan membudayakan 3 M. Yakni mencuci tangan pakai sabun sebelum dan sesudah beraktivitas, menggunakan masker jika berada di luar rumah (bepergian), dan selalu jaga jarak atau tidak berkerumun dalam jumlah besar.

Foto: Giat Penyemprotan Disinfektan oleh PAC Sigaluh

“Kami berharap kegiatan sosial untuk memerangi Covid-19 diikuti oleh pengurus-pengurus PAC yang lain di Kab. Banjarnegara, mengingat virus Covid-19 masih menghantui kita bersama,” kata H. Nuryanto saat dikonfirmasi Koresponden Derap Juang, Kamis (12/11/2020) siang.

Sementara itu Ketua PAC PDI Perjuangan Kec. Sigaluh, Sarwono menambahkan, penyemprotan Disinfektan di Desa Singomerto (Sigaluh) yang dilakukan pada Sabtu (7/10/2020) lalu dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Sarwono menyampaikan tujuan penyemprotan cairan disinfektan guna membersihkan virus pada permukaan benda-benda, berbagai jenis organisme berbahaya, baik virus dan bakteri maupun jamur yang bisa menyebabkan penularan penyakit, utamanya Covid-19.

“Ini semua tidak hanya untuk kita saja, tetapi kita juga harus menyampaikan pesan  pemerintah ini kepada seluruh lapisan masyarakat. Termasuk melakukan penyemprotan Disinfektan di  tempat-tempat umum atau sarana pendidikan seperti yang sudah dilakukan kita sebelumnya,” pungkas H. Nuryanto.

Koresponden : Krisna

Baca Juga :   Pengabdian dan Kontribusi Sutimin Bagi Ekonomi Rakyat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here