Perkuat Barisan Partai, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magelang Gelar Musancab

1
Foto: Musancab PAC Mertoyudan

Kabupaten Magelang – Dengan mengambil sprit di Bulan Bung Karno, DPC PDI Perjuangan Kab. Magelang menyelenggarakan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Kec. Mertoyudan sekaligus menjadi pengawal berlangsungnya Musancab se-Kab. Magelang.

Senin (7/6/2021), bertempat di Hotel Atria, Musancab dihadiri Sekretaris DPD Partai, Bambang Kusrianto, Ketua DPC Partai, Saryan Adiyanto berserta jajaran DPC Partai, dan seluruh pengurus PAC Mertoyudan.

Foto: Berlangsungnya Musancab PAC Mertoyudan

Ketua DPC Partai, Saryan Adiyanto dalam arahannya mengatakan, dengan mengambil spirit Bulan Bung Karno dan proses konsolidasi secara simultan, Musancab PAC Mertoyudan sebagai titik tolak menuju kemenangan Pemilu 2024.

“Kita telah mencanangkan dan merancang kemenangan. Untuk meraih kemenangan Pemilu 2024, maka berpolitiklah dengan keyakikan, kejujuran, dan berpegang teguh pada perintah Ibunda Ketua Umum, Megawati Soekarnoputri,” katanya.

Saryan juga menegaskan, Kab. Magelang harus menjadi Kandang Banteng dengan mengacu Pemenangan PDI Perjuangan di Jawa Tengah 50% suara. “Semoga Allah SWT selalu menemani dan menjaga gerak langkah perjuangan kita bersama, serta alam semesta bahu-membahu mewujudkan mimpi kita,” ucapnya.

Sementara Sekretaris DPD Partai, Bambang Kusrianto juga berpesan kepada PAC untuk segera membentuk KomandanTe dan segera mengatur strategi kemenangan. “Atur strategi yang baik dan berjuang sampai pingsan,” katanya.

Adapun pengurus PAC Mertoyudan yang disahkan dalam Musancab periode 2021-2026 di antaranya, Ketua, Eko Wardiyanto, Wakil Bid. Pemenangan Pemilu, Adi kusno, Wakil Bid. Kaderisasi, Zaeni, Wakil Bid. Pemberdayaan Masyarakat, Sutris, Wakil Bid. Pemuda dan Olahraga, Ginanjar, Wakil Bid. Perempuan dan Anak Nunuk, Sekretaris, Rio Angkasa, Wakil Sekretaris, Aris Rahayu, Bendahara, Siti Zulaekah, Wakil Bendahara, Bagio.

Koresponden: Danang

Baca Juga :   Kolaborasi Kader PDI Perjuangan di Dapil 3 Kabupaten Karanganyar

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here