Peringati HUT Partai, DPC Sukoharjo Agendakan Tanam Pohon Serentak

0
Foto: Struktural DPC PDI Perjuangan Kab. Sukoharjo

Kabupaten Sukoharjo – Dalam rangka memperingati HUT PDI Perjuangan ke-48, DPC PDI Perjuangan Kab. Sukoharjo melaksanakan rapat pemantapan akhir, yang dilaksanakan di Kantor DPC Partai, Kamis (21/1/2021).

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPC, H. Wardoyo Wijaya serta dihadiri oleh Ketua, Sekretaris, dan Bendahara PAC se-Kab. Sukoharjo. Rapat pemantapan membahas tentang teknis penanaman pohon serentak dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

“Peringatan HUT yang harus diingat bahwa 48 tahun ini PDI Perjuangan hadir untuk rakyat didalam suka dan duka. Sesuai dengan Instruksi Ibu Megawati selaku Ketua Umum Partai, bahwa PDI Perjuangan harus menjadi Partai Pelopor yang ikut memayu hayuning bawono dengan salah satunya melakukan penghijauan lingkungan kita,” ucap Wardoyo Wijaya, selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Sukoharjo.

Secara teknis penanaman pohon harus dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan, sehingga keputusan rapat untuk penanaman pohon di setiap masing-masing PAC dan dilaksanakan serentak pada tanggal 25 Januari 2021.

Rapat disepakati dengan teriak penuh semangat “MERDEKA!!!” oleh KSB PAC se-Kab. Sukoharjo yang telah berkomitmen untuk mensukseskan HUT ke 48 PDI Perjuangan di daerah masing-masing tersebut.

Koresponden : Sony – Sangwang

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kudus Mengikuti Webinar Tahap II DPP PDI Perjuangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here