Peringati HUT Partai, Banteng Grobogan Gelar Sepeda Sehat dan Penanaman Pohon

0
Foto: Kader PDI Perjuangan Kab. Grobogan

Kabupaten Grobogan – Guna peringati HUT PDI Perjuangan ke-48, Banteng Grobogan yang terdiri dari DPC PDI Perjuangan, Fraksi, hingga Komunitas Juang Kab. Grobogan ini menggelar sepeda sehat serta penanaman pohon, Minggu (28/2/2021).

Diketahui pelaksanaan giat ini dimulai dengan sepeda sehat, setelah itu dilanjut penanaman pohon yang dilakukan di Area Waduk Kedung Ombo Kab. Grobogan.

Foto: Sri Sumarni Bersama Kader PDI Perjuangan Kab. Grobogan Gowes Bersama

Dalam penyampaiannya Sri Sumarni selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan berharap giat ini dapat menggalakkan gaya hidup sehat dan menanamkan persepsi ke masyarakat bahwa PDI Perjuangan merupakan Partai yang begitu cinta alam.

“Benar tadi pagi kita memulai start untuk sepeda sehat jam 6 pagi dari Kantor DPC dan selesai di Taman Segitiga Emas Purwodadi. Gowes bersama ini dilakukan sebagai wujud dalam menggalakkan olahraga, membiasakan hidup sehat kepada Banteng Grobogan, serta memberi contoh kepada masyarakat agar melakukan hidup sehat,” ungkap Sri Sumarni.

Foto: Sri Sumarni Bersama Kader PDI Perjuangan Kab. Grobogan Lakukan Penanaman Pohon

Selanjutnya giat dilakukan dengan melaksanakan tanam pohon sebagai implementasi instruksi DPP PDI Perjuangan No 2631/IN/DPP/II/2021 dalam rangka (HUT) ke-48 PDI Perjuangan. Adapun instruksi itu sebagai arahan langsung dari Ketua Umum Partai perihal melaksanakan program gerakan penghijauan.

“Saya juga berharap tidak hanya hari ini, namun pada kesempatan lain seluruh kader Partai bisa melaksanakan kegiatan yang sama. Lalu tentunya kami berharap hal ini harus berkelanjutan, karena hal tersebut dapat menjaga lingkungan dan ekosistem di Kab. Grobogan,” tutup Bupati Kab. Grobogan itu.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Jaga Kelestarian Alam, Korps Gelar Bakti Lingkungan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here