Peringati HPN, Eko Prasetyo Bersama PWI Wonosobo Lakukan Giat Lingkungan

1
Foto: Ketua DPRD Kab. Wonosobo, Eko Prasetyo Bersama PWI Kab. Wonosobo

Kabupaten Wonosobo – Peringati Hari Pers Nasional (HPN), Ketua DPRD Kab. Wonosobo, Eko Prasetyo bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kab. Wonosobo laksanakan giat lingkungan hidup, dengan gerakan menanam pohon dan penyebaran benih ikan.

Kegiatan yang berlangsung di Tlaga Bedakah, Desa Tlogomulyo, Kec. Kertek, Kamis (8/4/2021), juga dihadiri Bupati Kab. Wonosobo, Afif Nurhidayat, semua SKPD, Setda Kab. Wonosobo, serta Forkopimda Kab. Wonosobo.

Foto: Ketua DPRD Kab. Wonosobo, Eko Prasetyo Menanam Pohon dalam Peringatan HPN

Dalam momentum HPN dan HUT PWI ke-75, Eko Prasetyo mendoakan para pekerja media supaya selalu dalam lindungan Tuhan yang maha esa, serta mendapatkan kekuatan dalam menjalankan tugas-tugas pemberitaan. “Tetap semangat, beritakan event-event yang ada di Kab. Wonosobo dan ulas dengan cantik potensi yang ada,” katanya.

Selain itu, pihaknya juga memberikan dukungan secara penuh untuk para pekerja media agar lebih inspiratif dan kompeten dalam karya tulisan.

“Dalam momentum HPN ini, harapan kedepan, wartawan-wartawan di Kab. Wonosobo bisa semakin isnpiratif, kompeten dalam mengkaryakan hasil tulisan dan menjadi sinergi yang baik untuk daerah, serta bersama-sama memajukan Kab. Wonosobo ke kancah internasional,” pungkas Eko Prasetyo.

Koresponden: Hildan

Baca Juga :   Komunitas Juang Kota Pekalongan Ikuti Forum Virtual Vaksin Covid-19

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here