Peringati HARLAH, Komunitas Juang Grobogan Bagikan 1.000 Masker

2
Foto: Kader Komunitas Juang Kab. Grobogan

Kabupaten Grobogan – Wujud syukur Komunitas Juang Kab. Grobogan peringati HARLAH Komunitas Juang Jawa Tengah yang ke-7 dengan membagikan 1.000 masker sekaligus sowan ke kediaman Ketua PAC Godong, Jumat (13/11/2020).

Hal ini dilakukan sesuai instruksi Mentor Juang kepada seluruh KJ di Jawa Tengah untuk melakukan bakti sosial guna memperingati HARLAH Komunitas Juang. Sehingga KJ Kab. Grobogan memiliki inisiatif untuk membagikan masker dengan jumlah 1.000, selain itu juga teman-teman KJ sowan ke kediaman Ketua PAC Godong Eko.

Foto: Kader Komunitas Juang Kab. Grobogan

Kegiatan pembagian masker yang dilaksanakan di Pasar Kec. Godong juga tetap menerapkan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh Pemerintah dengan menghidari kerumunan, selain itu juga mengundang Panwas Pemilu Kab. Grobogan.

“Pembagian masker ini kami laksanakan guna melaksanakan instruksi Mentor Juang, selain pembagian masker kita juga memberikan pamflet berisi visi-misi pasangan Sri-Bambang dan kita juga mensosialisasikan agar 9 Desember nanti datang ke TPS untuk memilih pasangan Sri-Bambang,” ungkap Dwi selaku Koordinator KJ Grobogan.

Foto: Kader Komunitas Juang Kab. Grobogan

Selain itu juga maksud kedatangan teman-teman KJ Grobogan ke Kediaman Eko untuk meminta masukan-masukan guna kemajuan kader muda Komunitas Juang. Terlebih, di Kec. Godong ini merupakan wilayah yang memang menjadi basis anggota KJ Grobogan.

“Kalianlah yang nantinya akan meneruskan perjuangan PDI Perjuangan, khususnya di Kab. Grobogan, karena kita yang sudah tua tentunya akan termakan umur. Selamat Hari Jadi Komunitas Juang yang ke 7, dan terus semangat, kompak, dan kreatif untuk kemajuan Korps,” pungkas Eko yang juga anggota Tim Pemenangan Sri-Bambang.

Koresponden : Nanang

Baca Juga :   Refleksi Hari Bumi, Wisnu: Alam Merupakan Sumber Kehidupan Bagi Manusia

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here