Peringati Hari Anti Narkoba, Taufik: Mari Jaga Cilacap Dari Bahaya Narkoba

0

Kabupaten Cilacap – Dalam momentum Hari Anti Narkotika Internasional, Ketua DPRD Kab. Cilacap, Taufik Nurhidayat memberikan ucapan Selamat Hari Anti Narkotika Internasional.  Peringatan ini bertujuan untuk mengingatkan kepada masyarakat, agar menghindari penyalahgunaan narkoba, melawan penyalahgunaan obat-obatan terlarang, dan penjualan obat secara illegal, Sabtu (26/6/2021).

Menurut Taufik Nurhidayat, Narkoba adalah musuh bersama. Maka dari itu, pihaknya bersinergi dengan Polri, serta seluruh masyarakat untuk  mencegah masuknya Narkoba ke Kab. Cilacap ini. Sebab, Narkoba bisa merusak generasi bangsa Indonesia. Taufik juga mengajak kepada seluruh masyarakat, untuk menjadikan Kab. Cilacap Bersinar Terang Hidup Tanpa Narkoba.

“Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) ini merupakan bentuk keprihatinan dunia terhadap penyalahgunaan, serta peredaran narkotika. Sebab, hal ini berdampak buruk terhadap kesehatan, perkembangan sosial ekonomi, serta keamanan dan kedamaian dunia. Semoga dalam momentum peringatan Hari Anti Narkotika Internasional ini, Kab. Cilacap bebas dan bersih dari Narkoba,” tutup Taufik Nurhidayat, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Cilacap.

Koresponden : Arsend

Baca Juga :   Kerja Politik Bersama Rakyat, Kokohkan Posisi PDI Perjuangan di Puncak Elektabilitas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here