Peringati Bulan Suci Ramadhan, Mas Gilang Serap Aspirasi dan Berbagi Paket Sembako

0
Foto: Serah terima bantuan secara simbolis dari Mas Gilang untuk kader PDI Perjuangan Jepara

Kabupaten Jepara – Bertempat di Gedung Sekretariat DPC PDI Perjuangan Jepara, jajaran struktural PDI Perjuangan Jepara menerima kunjungan kerja dari anggota DPR RI Komisi III Dapil Jateng 2 (Jepara, Kudus, dan Demak) dari Fraksi PDI Perjuangan.

Yakni, Gilang Dhielafararez yang pada Minggu (18/4/2021), dirinya melangsungkan masa persidangan IV tahun 2020-2021 di Kota Ukir itu. Kegiatan ini selain melakukan Reses juga dalam rangka sosialisasi UU tentang Komisi Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi atau UU KPK.

Foto: Wawancara Koresponden Derap Juang bersama Mas Gilang

Dalam kesempatan ini Mas Gilang sapaannya, memaparkan “bahwa RUU KUHP yang sudah kami sahkan beberapa waktu lalu sudah mulai berlaku dan masyarakat juga harus mulai tau. Karena penting sekali untuk masyarakat paham dan menaati rambu-rambu yang ada,” paparnya.

Mas Gilang menambahkan, untuk itu tugas utama dirinya selaku Wakil Komisi III DPR RI adalah akan terus mengawal mitra kerjanya; seperti kepolisian, kejaksaan, dan lainnya. Hal ini ia tegaskan agar dapat senantiasa bergerak sesuai ketentuan yang berlaku. Sehingga jangan sampai dijadikan alat politik bagi orang lain yang tidak obyektif.

Foto: Peserta Reses dan Sosialisasi UU KPK di Kab. Jepara

“Kunjungan kerja ini merupakan ajang konsolidasi kader dari mulai tingkat bawah hingga atas. Sehingga komunikasi ini tidak terputus dan kader yang paling bawah juga mendapatkan informasi. Maka dari itu kita harus menjalin silaturahmi agar barisan kita ini akan selalu solid,” ungkap Andang, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara.

Acara yang berlangsung dengan lancar dan tertib serta tetap mematuhi protokol kesehatan ini diakhiri dengan pembagian 761 paket sebako yang disalurkan untuk struktur PAC dan KSB Ranting se-Kab. Jepara.

Baca Juga :   Mengenal Sosok Calon Wakil Bupati Purworejo dari PDI Perjuangan

Adapun pemberian ini diserahkan secara simbolis oleh Mas Gilang kepada kader perwakilan, dan dilanjutkan dengan buka serta foto bersama.

Koresponden : Faozan Mustofa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here