Perhatian Edy Wuryanto pada Balita di Rembang

0
Foto: Serah terima bantuan dari anggota DPR RI, Edy Wuryanto

Kabupaten Rembang – Bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang, Kepala Sekretariatan DPC PDI Perjuangan Rembang menerima bantuan makanan tambahan bagi balita, Senin (18/10/2021).

Diketahui, bantuan tersebut hadir langsung dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia yang dalam hal ini melalui anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, yakni Dr. H. Edy Wuryanto, S.Kp., M.Kep.

Foto: Serah terima bantuan makanan bagi balita oleh perwakilan DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang

“Hari ini PDI Perjuangan Kab. Rembang mendapat bantuan makanan tambahan bagi balita melalui DPR RI Edy Wuryanto sebanyak 595 karton,” ungkap Risky, Kepala Sekretariat DPC PDI Perjuangan Rembang.

Dihubungi secara terpisah, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang, Ridwan mengucapkan banyak terima kasih kepada Edy Wuryanto yang telah berkontribusi dan memiliki perhatian pada masyarakat Kab. Rembang, khususnya balita-balita yang ada di Kab. Rembang.

“Tambahan makanan ini nantinya akan kita distribusikan langsung kepada struktural keluarga DPC Partai sampai keluarga Anak Ranting yang memiliki anak balita. Tidak hanya itu, kita juga akan membagikannya pada simpatisan Partai dan juga masyarakat umum,” pesan Ridwan.

Koresponden : Moh. Muzarudin

Baca Juga :   Ragam Gaya Mbak Puan Kenakan Masker Kain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here