Pemkot Pekalongan Apresiasi Capaian Atlet di PON XX Papua

0

Kota Pekalongan – Para atlet Kota Pekalongan yang sudah berjuang dan berprestasi di PON XX Papua begitu sumringah saat kader PDI Perjuangan yang mengemban amanah sebagai Walikota Pekalongan, Achmad Afzan Arslan Djunaid memberikan secara langsung penghargaan kepada mereka.

Penghargaan itu diberikan Aaf sapaan akrab Walikota Pekalongan secara langsung kepada atlet yang berprestasi meraih medali. Ia juga mengucapkan selamat dan terima kasih.

Foto: Malam Apresiasi Patriot Olahraga

“Kepada atlet yang sudah berjuang dan berprestasi saya ucapkan selamat serta terima kasih, dan juga saya mengingatkan untuk tetap terus berlatih untuk jenjang kejuaran yang lebih tinggi serta menjaga sportifitas selalu,” ujar Aaf sapaan akrab Walikota Pekaloangan pada acara Malam Apresiasi Patriot Olahraga yang digelar Pemkot Pekalongan di Ruang Amarta Setda Kota Pekalongan, Senin (18/10/2021).

Dalam PON XX PAPUA tahun 2021, ada 9 atlet Kota Pekalongan yang ikut serta dari 5 cabang biliar, selam, taekwondo, binaraga, dan tinju yang bergabung bersama kontingen Jawa Tengah. Mereka berhasil meraih medali dengan 3 emas, 1 perak, dan 2 perunggu.

Ucapan selamat dan apresiasi juga diberikan oleh legislator PDI Perjuangan Kota Pekalongan H. Saprudin. “Terima kasih para atlet Kota Pekalongan yang sudah berjuang dan berprestasi meraih medali serta mengharumkan Provinsi Jawa Tengah khususnya Kota Pekalongan,” katanya.

Ia juga mengapresiasi Pemkot Pekalongan yang memberikan perhatian kepada para atlet Kota Pekalongan yang berhasil menorehkan prestasi pada PON XX PAPUA.

Koresponden: Sang Hadi

Baca Juga :   Masan: RSUD dr. Loekmonohadi Kudus Hebat Tanggap Cepat Atasi Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here