Peresmian Posko Rembang Bangkit

1
Foto: Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Rekrutmen DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Mentor Juang (MJ) Sofwan Ardyanto

Kabupaten Rembang – Sebagai langkah konkret wujudkan Kab. Rembang yang solid dan dapat mendulang kemenangan elektoral yang signifikan, DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang meresmikan Posko Rembang Bangkit yang berlokasi di tanah Desa Kedungrejo, Kec. Rembang Utara dekat GOR Rembang, Jumat (6/11/2020).

Peresmian Posko Rembang Bangkit dibuka oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang Ridwan dan dihadiri langsung oleh delegasi DPP PDI Perjuangan Idrus Alhas, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Rekrutmen DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah; Mentor Juang (MJ) Sofwan Ardyanto, dan Wakil Ketua Dewan Mentor Komunitas Juang Jawa Tengah; Mentor Juang (MJ) Jamal Hafidh Dinillah, Jumat (6/11/2020).

Foto: Tamu Undangan pada Peresmian Posko Rembang Bangkit

Dalam sambutannya, MJ Sofwan menekankan kepada Komandante untuk harus memposisikan sebagai Patron Klien. Jika tidak memiliki sifat tersebut lebih baik mundur dari Komandante. Patron Klien sendiri memiliki 3 fungsi yaitu Ngayemi, Ngayomi, dan Nyangoni.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang Ridwan menyatakan merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Mbak Puan dan Ndoro Bambang Patjul yang telah membackup semuanya, baik Mentor Juang, Asisten Mentor Juang, dan logistik demi mewujudkan Rembang mengulang kembali kejayaan PNI di tahun 1955 dengan sistem Stelsel Komandante di Bumi Rembang.

Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang, Ridwan

“Tentunya kita begitu berterima kasih atas visi baik ini untuk keberlangsungan PDI Perjuangan Kab. Rembang nantinya. Ini menjadi program besar yang harus didukung dan diwujudkan bersama, oleh karena itu sekali lagi terima kasih dan mari berjuang,” ungkap Ridwan.

Dalam acara tersebut turut dimeriahkan Sandiwara Ketoprak Langen Wandowo yang dimiliki oleh salah satu pengurus PAC Kec. Sulang. Kemudian, untuk malam harinya diadakan Manaqib yang ditutup dengan seni religi Hadroh.

Koresponden : Moh. Muzarudin

Baca Juga :   Penanaman Pohon oleh Calon Kader Juang Kabupaten Temanggung

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here