Perayaan Ulang Tahun Teguh Prakosa Dibalut Dengan Konsolidasi Ranting dan PAC PDI Perjuangan Se-Kota Surakarta

2

Kota Surakarta – Hari Selasa (10/11/2020) merupakan hari spesial bagi Calon Wakil Walikota Surakarta, Teguh Prakosa. Bertepatan dengan momentum Hari Pahlawan tanggal 10 November, Kader PDI Perjuangan Kota Semarang tersebut merayakan ulang tahun yang ke-62.

Calon Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka memberikan bingkisan berupa karikatur Teguh Prakosa di Perayaan HUT Teguh Prakosa ke-62

Perayaan sederhana yang sengaja dibalut dengan agenda koordinasi PAC PDI Perjuangan, serta Pengurus Ranting PDI Perjuangan yang berada di Kota Surakarta tersebut, semakin menjadi spesial bagi Calon Wakil Walikota nomor urut 1 tersebut. Perayaan Hari Ulang Tahun Teguh Prakosa dihadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta, FX. Hadi Rudyatmo, serta Calon Walikota Surakarta yang diusung PDI Perjuangan, Gibran Rakabuming Raka.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta, FX. Hadi Rudyatmo mewakili seluruh Kader Partai mengucapkan selamat ulang tahun kepada Teguh Prakosa, serta memberikan doa dan semangat kepada seluruh Kader. Rudy menambahkan, angka 62 merupakan angka yang spesial, angka 6  jika ditambah 2 maka hasilnya 8. Angka 8 artinya langkah kedepan untuk lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kota Surakarta.

Perayaan HUT Calon Wakil Walikota Surakarta, Teguh Prakosa yang diisi dengan koordinasi PAC PDI Perjuangan dan Pengurus Ranting PDI Perjuangan se-Kota Surakarta

Sementara itu, Calon wakil Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka yang membawa bingkisan berupa foto Karikatur Teguh Prakosa menutup,”melihat semangat para Kader, dalam kegiatan koordinasi yang diikuti oleh Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta, PAC PDI Perjuangan se-Kota Surakarta, serta Pengurus Ranting PDI Perjuangan se-Kota Surakarta meyakini kemenangan Gibran-Teguh dalam kontestasi Pilkada Kota Surakarta 2020 mencapai 92% akan terwujud. Beliau juga yakin 80% tingkat partisipasi yang kita targetkan juga akan tercapai. Tinggal kita sebagai Kader Partai wajib berani bertanggung jawab menggelola kemenangan tersebut dengan cara bergotongroyong,” pungkasnya.

Koresponden : Diky

Baca Juga :   Infrastruktur di Wonosobo Jadi Masalah Utama, Bupati Afif Genjot Percepatan Pembangunan

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here