Penugasan HUT PDI Perjuangan ke-48, Komunitas Juang Sragen Rapatkan Barisan

0

Kabupaten Sragen – Komunitas Juang Kab. Sragen melaksanakan Rapat Koordinasi dalam rangka menyambut penugasan HUT Ke-48 PDI Perjuangan. Rapat Koordinasi yang di pimpin oleh Koordinator Komunitas Juang Kab. Sragen, Muhammad Eky Ely Winatajaya, dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Sragen, Sabtu, (9/1/2021).

Koordinator Komunitas Juang Kab. Sragen, Muhammad Eky Ely Winatajaya mengatakan, dalam rapat tersebut dilakukan pembahasan terkait tugas Kader Komunitas Juang dalam Perayaan HUT PDI Perjuangan ke-48.

“Kepada kawan-kawan Kader Komunitas Juang Kab. Sragen, saya mohon untuk bersiap melakukan tugas pengabdian kepada Partai, dalam rangka membantu pelaksanaan Perayaan HUT PDI Perjuangan ke-48,” ujarnya.

Eky menambahkan, dalam Perayaan HUT PDI Perjuangan ke-48 tersebut, Kader Komunitas Juang Kab. Sragen mendapat pembagian tugas menjadi koordinator lapangan dalam tiga agenda utama, yaitu, pelaksanaan penanaman pohon, bertugas sebagai operator Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kab. Sragen pada zoom meeting HUT PDI Perjuangan, serta teknis penyerahan Tumpeng secara simbolis.

“Tugas kita cukup banyak, namun, saya yakin dengan kuantitas anggota kita, maka kita dapat melaksanakan penugasan tersebut. Sebanyak 18 orang bertugas dalam agenda penanaman pohon, 15 orang bertugas pada pelaksanaan operator zoom meeting, serta 15 orang bertugas untuk persiapan penyerahan Tumpeng secara simbolis, jadi total keseluruhan ada 48 Kader Komunitas Juang akan bergerak.

Sementara itu, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Sragen, Suparno, S.H. menyampaikan rasa syukur, sebab PDI Perjuangan memiliki Kader muda, yaitu, Komunitas Juang.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan Komunitas Juang Kab. Sragen yang telah tulus dan ikhlas membantu Partai, khususnya dalam acara HUT PDI Perjuangan ke-48 ini. Kobarkan terus semangat kalian, ilhami jiwa pengabdian dan loyalitas. Semoga semua diberikan kesehatan dan kesuksesan,” pungkasnya.

Baca Juga :   Sri Ruwiyati Lakukan Peninjauan Persiapan New Normal di Banjarnegara

Koresponden : Rafif Abrar Setyahadi – Isa Budi Kahono

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here