Pengurus PAC Godong Jenguk Mas Eko Pasca Operasi

0
Foto: Pengurus PAC PDI Perjuangan Kec. Godong, Kab. Grobogan

Kabupaten Grobogan – Perwakilan pengurus PAC Godong jenguk Mas Eko selaku Ketua PAC. Diketahui, Mas Eko baru saja menjalani operasi karena sakit Hernia yang diderita olehnya.

Kegiatan kemanusiaan ini dilaksanakan di Kediaman Mas Eko, yaitu di Desa Bugel, Kec. Godong, Kab. Grobogan, pada Kamis (6/4/2021).

Dalam Penyampaiannya Mas Eko mengucapkan terima kasih karena kawan-kawan pengurus sudah menyempatkan waktu untuk datang ke rumah menjenguknya.

“Saya berterima kasih kepada kawan-kawan. Semoga dengan support kawan-kawan semua saya segera pulih dan bisa segera beraktivitas.

Sementara itu, Asraf selaku Wakil Ketua PAC Godong mengungkapkan, bahwa rombonga saat ini memohon maaf karena belum bisa menjenguk langsung ke RS. PKU Muhammadiyah. Hal ini dikarenakan memang kondisi masih pandemi.

Sehingga mempertimbangkan banyak hal, maka mereka memutuskan untuk menjenguk Mas Eko di kediaman saja ketika nanti sudah pulang dari operasi.

“Semoga lekas pulih, dan secapat mungkin bisa beraktivitas seperti biasanya. Khususnya dapat berkegiatan lagi di PAC PDI Perjuangan Kec. Godong, Kab. Grobogan,” pungkas Asraf.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Mokhammad Taufiq Turut Hadiri Peringatan Hari Pahlawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here