Gelar Rapat Perdana, PAC Karanglewas Bahas Program Kerja ke Depan

1
Foto: Rapat Perdana PAC PDI Perjuangan Karanglewas

Kabupaten Banyumas – Jajaran PAC PDI Perjuangan Karanglewas, menyelenggarakan rapat perdana sekaligus untuk mensolidkan, serta sebagai ajang silahturahmi antar jajaran pengurus PAC yang baru. Rapat berlangsung di rumah makan Memory Garden Karangkemiri, Karanglewas, Selasa (6/4/2021).

Ketua PAC PDI Perjuangan Karanglewas sekaligus sebagai Komandante, Trisno Sudarso mengatakan, rapat ini sebagai ajang silaturahmi antar jajaran pengurus yang baru dilantik pada masa bakti 2020 – 2025. Selain itu juga membahas kebutuhan, serta gerak langkah kepartaian dalam penguatan organisasi antar pengurus dan anggota Partai.

“Setelah resmi dilantik sebagai Ketua PAC PDI Perjuangan Karanglewas pada kegiatan Musancab dan menjadi komandante di wilayah Kec. Karanglewas, saya mengajak kepada seluruh kader untuk berjuang bersama membantu Partai dalam  mewujudkan cita-cita Partai, yaitu berjuang untuk kesejahteraan rakyat dan juga untuk membesarkan, serta memenangkan partai,” kata Trisno Sudarso.

Sementara Sekretaris PAC PDI Perjuangan Karanglewas, Egar Gayuh mengungkapkan, selain sebagai ajang silahturahmi dan koordinasi kepada struktural PAC, juga menjelaskan program kerja kedepannya. Sehingga nantinya akan terbentuk grand design disetiap sektor yang fokus seperti keanggotaan, ideologi, pemuda dan olahraga, perempuan dan anak, kesejahteraan rakyat, pemenangan Pemilu, hingga kebudayaan.

“Jika semua sudah ada grand design disetiap sektor, kedepan dapat ditentukan bagaimana PAC PDI Perjuangan Karanglewas akan bergerak dan sesuai dengan kebutuhuan masyarakat, serta gerak langkah  kepartaian,” tutup Egar Gayuh.

Koresponden: Nasikin

Baca Juga :   Banteng Sukoharjo Gelar Konsolidasi dan Evaluasi

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here