Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magelang Hadiri MUSRAN Serentak

2

Kabupaten Magelang – Pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Magelang menghadiri kegiatan Musayawarah Ranting (MUSRAN) serentak. MUSRAN yang diselenggarakan dalam empat sesi, dilaksanakan di Atria Hotel, Minggu, (29/11/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Magelang, jajaran PAC PDI Perjuangan se-Kab. Magelang, Pengurus Ranting PDI Perjuangan yang berada di Kab. Magelang, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Magelang, serta Kader Komunitas Juang Kab. Magelang.  Musting serentak tersebut dilaksanakan, dengan tujuan untuk mengusulkan kepengurusan Ranting PDI Perjuangan yang ada di Kab. Magelang, persiapan pembentukan Komandante, serta membantu Kota Magelang dalam kontestasi Pilkada yang akan dilaksanakan pada 9 Desember mendatang.

Seluruh jajaran pengurus PDI Perjuangan Kab. Magelang siap mendukung dan memenangkan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Magelang, Aji Setiawan-Windarti Agustina (ASWINNER) dalam kontestasi Pilkada Kota Magelang 2020

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Magelang, Saryan Adi Yanto menyampaikan apresiasi kepada jajaran pengurus dari tingkat DPC PDI Perjuangan Kab. Magelang sampai dengan tingkat Anak Ranting PDI Perjuangan yang ada di Kab. Magelang, atas prestasinya dalam pencapaian kinerja perolehan 13 kursi untuk DPRD Kab. Magelang.

“Saya mengapresiasi kepada seluruh Kader Partai yang ada di Kab. Magelang. Berkat kerja keras kita semua di periode kali ini, kita dapat meraih kemenangan 13 kursi di DPRD Kab. Magelang. Target kita pada pemilu 2024 yaitu 26 kursi di DPRD Kab. Magelang. Hal ini memang tidak mudah, namun dengan semangat dan solidaritas dari seluruh Kader Partai, Insyaallah kita dapat mencapainya,” tuturnya.

Saryan menegaskan, bahwa dalam pertempuran pemilu 2024 tidak ada teman makan teman. Strategi pertempuran  diatur secara tertata dan terukur. Bagi yang tidak mengikuti aturan PDI Perjuangan Kab. Magelang yang telah sepakati bersama, maka pihak yang bersangkutan akan dicoret.

Kegiatan Musyawarah Ranting (MUSRAN) PDI Perjuangan se-Kab. Magelang, dihadiri oleh jajaran PAC PDI Perjuangan dan Pengurus Ranting PDI Perjuangan se-Kab. Magelang

Sementara itu, disela- sela acara tersebut, hadir pula Calon Wakil Walikota Magelang, Dra. Windarti Agustina. Dalam kesempatan tersebut, Dra. Windarti Agustina meminta dukungan terhadap Kader Partai yang ada di Kab. Magelang, serta seluruh masyarakat Kab. Magelang dalam kontestasi Pilkada Kota Magelang yang akan dilaksanakan pada 9 Desember mendatang. Hal tersebut mendapat respon positif dari seluruh pengurus PDI Perjuangan yang ada di Kab. Magelang. Terbukti, seluruh pengurus PDI Perjuangan yang ada di Kab. Magelang menyatakan siap untuk turut serta dalam mendukung dan memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Magelang Aji Setiawan-Windarti Agustina (ASWINNER) dalam kontestasi Pilkada Kota Magelang 2020.

Baca Juga :   Rakor Sambut HUT PDI Perjuangan di Kota Salatiga

Koresponden : Denisa

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here