Pengajian Rutin Di Hari Ultah Ibu Megawati, Bamusi Ikut Panjatkan Doa

0

Kota Pekalongan – Bamusi Kota Pekalongan menggelar pengajian rutin malam Selasa Kliwon sekaligus panjatkan Do’a untuk Ibu Megawati di hari ulang tahun beliau yang ke-76 tahun, bertempat di Aula DPC pada Senin malam (23/01/23).

Kegiatan pengajian rutin tersebut dihadiri oleh Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan, pengurus Bamusi, dan Kader Juang. H Maskyur mewakili Ketua DPC mengungkapan bahwa pengajian rutinan ini menjadi spesial karena bertepatan dengan hari kelahiran Ibu Ketua Umum Megawati.

“Sangat spesial sekali pengajian rutinan kali ini karena bertepatan dengan hari kelahiran Ibu Ketua Umum Megawati, pada kesempatan ini kami ucapkan Selamat Ulang Tahun ke-76 Ibu Megawati Soekarnoputri, semoga banyak mendapat kebahagiaan, panjang umur dan sehat selalu, amin” ungkapnya.

Kader Bamusi terlihat khusyuk mengikuti pengajian rutin.

Pengajian diawali dengan kegiatan Zikir bersama dan Tahlil. Ketua Bamusi Kota Pekalongan Kiayi Qosim dalam ceramahnya mengajak semua kader yang hadir memanjatkan Do’a untuk Ibu Megawati.

“Semoga Ibu Megawati selalu sehat, panjang umur dan menjadi pemimpin yang baik untuk PDI Perjuangan dan bangsa Indonesia,” ucapnya.

Kiayi Qosim dalam tausyiahnya menyampaikan materi mengenai dahsyatnya Sholawat. Dirinya juga mengajak para KomandanTe dan kader untuk istiqomah bersholawat agar hajatnya terwujud.

“Untuk para komandanTe saya berharap untuk mengistiqomahkan Sholawat, agar hajat terpilih menjadi anggota dewan bisa terwujud, bahkan kader lain juga rutinkan sholawat untuk segala keperluan hajat,” ajaknya.

Baca Juga :   Tutup Akhir Bulan, Mbak Eisti Safari UMKM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here