Pendidikan Politik DPC PDI Perjuangan Kab Pati Awal Tahun 2020

0
465

DPC PDI Perjuangan Kab. Pati, pada hari Sabtu tanggal 04 Januari 2020 telah melaksanakan kegiatan Pendidikan Politik untuk internal Partai dengan sosialisasi Peraturan Partai No 9 Tahun 2019 tentang pembentukan pengurus Anak Ranting, Ranting dan Pengurus Anak Cabang.

Acara bertempat di gedung DPC PDI Perjuangan Kab Pati dan dihadiri oleh segenap pengurus DPC, Fraksi dan pengurus PAC se-Kabupaten Pati.

Acara di buka oleh Sutarto Oenthersa, S.H, selaku Sekretaris DPC. Dalam sambutannya H. Ali Badrudin S.E sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan berpesan kepada semua PAC, Ranting dan Anak Ranting agar segera melaksanakan dan menindak lanjuti sesuai instruksi Partai paling lambat sampai tanggal 02 Maret 2020 harus sudah selesai. Dan diharapkan dalam mencari pengurus yang betul-betul mau dan mampu bekerja untuk Partai secara progesif.

Mekanisme penjaringan Pengurus Anak Ranting dan Ranting diserahkan kepada PAC masing-masing. Setelah terbentuknya Anak Ranting dan Ranting, baru melakukan penjaringan Pengurus PAC atas usulan Anak Ranting dan Ranting yang terbentuk demi memujudkan cita-cita dan meraih kemenangan Partai ke depan.

Kontributor : Catur Eni

Baca Juga :   Sosialiasi Qurban Kader Komunitas Juang Kabupaten Kebumen