Pemkab Demak Terima Anugerah Meritokrasi

0
Foto: Infografis penerimaan Anugerah Merit Pemkab Demak

Kabupaten Demak – Bergerak cepat untuk terus melakukan perbaikan di lingkup internal Birokrasi oleh Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah akhirnya menemukan titik temu.

Kamis (01/12/2022), hal itu diungkapkannya setelah menerima Anugerah atas Keberhasilan Pemkab Demak Menerapkan Sistem Meritokrasi dalam Manajemen Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemkab Demak.

Dengan didampingi Pj. Sekda dan Ka BKPP beserta jajarannya, anugerah tersebut diterima politisi yang akrab disapa Mbak Eisti itu dari jajaran Pemerintah Provinsi Jawa Tengah di Atria Hotel Magelang.

“Alhamdulillah, dalam kurun waktu dua tahun terakhir melakukan penataan internal Birokrasi, akhirnya kita memperoleh legitimasi secara langsung dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jawa Tengah,” ujarnya.

Mbak Eisti juga menekankan, bahwa selain berucap syukur, ia merasa bangga atas kerja keras, cerdas, dan cepat seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Demak. Karena penghargaan ini baginya dapat tercapai melalui peran serta seluruh instansi perangkat daerah; tanpa terkecuali.

“Sehingga terselip doa dan harap saya, semoga pencapaian ini tidak justru menurunkan semangat kita untuk terus menebar pengabdian terbaik. Namun, mampu menjadi pelecut agar kita terus berbenah memperbaiki diri,” harapnya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Maksimalkan Kinerja Fraksi, DPC PDI Perjuangan Pemalang Gelar Rapat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here