Pemerintah Kabupaten Klaten Kembali Raih Penghargaan WTP

0

Kabupaten Klaten – Pemerintah Kab. Klaten kembali menerima penghargaan atas capaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) pada Laporan Keuangan Tahun 2020. Apresiasi ini berasal dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2020.

Penyerahan penghargaan tersebut dilaksanakan di Kantor BPK Perwakilan Provinsi Jawa Tengah, Selasa, (25/5/2021). Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan oleh Kepala Perwakilan BPK Provinsi Jawa Tengah, Ayub Amali yang diterima oleh langsung oleh Pemerintah Kab. Klaten, Hj. Sri Mulyani.

Pemerintah Kab. Klaten menerima opini WTP

Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani menyampaikan, penghargaan opini WTP yang diterimanya tersebut, berkat semangat seluruh ASN dan jajaran legislatif yang berada di Kab. Klaten. Hj. Sri Mulyani berharap, semoga capaian WTP tersebut, dapat menjadi motivasi, agar lebih meningkatkan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kab. Klaten.

“Rasa syukur yang selalu kami panjatkan atas pencapaian Kab. Klaten, dapat meraih opini WTP Tahun Anggaran 2020. Penghargaan ini kami peroleh selama 3 tahun berturut-turut, sejak Tahun 2018. Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran DPRD, Sekda, BPKD, Inspektorat, Bappeda, seluruh OPD, serta ASN Kab. Klaten, agar tetap semangat untuk membangun Klaten yang lebih maju, mandiri dan sejahtera,” pungkas Hj. Sri Mulyani, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Mbak Yuni Prioritaskan Infrastruktur di Masa Kepemimpinannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here