Pembangunan Gedung Baru, Edy Ariyanto Lakukan Peletakan Batu Pertama

0
Foto: Anggota Fraksi DPRD Jepara, Edy Ariyanto

Kabupaten Jepara – Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kab. Jepara, Edy Ariyanto terjun langsung dalam proses peletakan batu pertama pembangunan gedung Ruang Kelas Baru di (RKB) Islamiyah Suwawal, Minggu (18/07/2021).

RKB Madrasah Islamiyah Desa Suwawal melakukan pembangunan kelas baru melalui aspirasi Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kab. Jepara tahun anggaran 2020/2021.

Dalam kesempatan itu Edy diberikan kesempatan langsung oleh Ketua Pembangunan Gedung untuk melakukan peletakan batu pertama. Pada momen itu dirinya didampingi oleh pihak desa dan Ketua RT serta panitia pembangunan.

“Alhamdulilah hari ini saya meletakan batu pertama untuk pembangunan gedung Madrasah Islamiyah yang sebelumnya memang belum ada pembangunam kelas baru. Saya harap pembangunan ini berdampak baik untuk jangka panjamg bisa menerima peserta didik baru yang lebih banyak,” ungkapnya.

Perwakilan panitia pembangunan, yakni Indra mengungkapkan terima kasih sebesar besarnya kepada Pak Edy Ariyanto atas aspirasi yang telah diberikan untuk pembangunan gedung baru.

“Semoga ini bukan akhir dari kader-kader PDI Perjuangan untuk terus menyerap aspirasi masyarakat,” tutupnya.

Koresponden : Agus Budianto

Baca Juga :   DPC PDI Perjungan Grobogan Ikuti Penyerahan Rekor MURI DPP Partai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here