Pembahasan Agenda Terdekat Melalui Rapat Rutin Komunitas Juang Kabupaten Grobogan

0
169

Kabupaten Grobogan – Komunitas Juang Kab. Grobogan mengadakan rapat rutin terkait kegiatan yang sudah dilaksanakan serta membahas agenda terdekat untuk beberapa minggu kedepan, Sabtu (11/7/2020).

Rapat tersebut dihadiri oleh Asisten Mentor Juang Kab. Grobogan, serta Pengurus Komunitas Juang Kab. Grobogan.

“Saya sangat mengapresiasi kepada Komunitas Juang Kab. Grobogan sebagai kader muda yang memiliki intelektual serta semangat yang tinggi. Saya berharap kader Komunitas Juang harus bisa mengamalkan ilmu yang didapat baik di kampus, sekolah maupun ajaran Bung Karno yang harus selalu membela Wong Cilik (orang kecil) di tengah masyarakat,” tutur Hj. Sri. Sumarni S.H., M.M., selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan.

Dalam rapat tersebut, tiap Biro menyampaikan laporan yang berkaitan dengan program yang sudah terlaksana dan belum terlaksana. Setelah sesi laporan, rapat dilanjutkan dengan membahas tentang Oprec (Open Recruitment ) bagi Calon kader Komunitas Juang Kab. Grobogan yang baru.

Pembahasan tersebut memfokuskan kepada tata pelaksanaan Oprec yang efektif dan tepat. Karena melalui skema inilah untuk nantinya Partai dapat mendapatkan calon kader yang militan dan loyal kepada Partai.

Setelah pembahasan tersebut, dilanjutkan dengan membahas persiapan Kab. Grobogan sebagai tempat Reses Dr. H. Edy Wuryanto, S.KP., M.Kep Anggota DPR RI Komisi IX, karena Kab. Grobogan rencananya akan menjadi tuan rumah.

Acara yang akan dilaksanakan pada Minggu (19/7/2020) di Kantor DPC PDI Perjuangan Grobogan ini akan diikuti oleh kabupaten lain, yaitu Kab. Blora, Rembang, dan Pati.
“Alhamdulilah hari ini Anggota Korps Komunitas Juang Kab. Grobogan tetap menjaga solidaritas. Selain itu, di dalam forum ini tiap kader juga saling menyampaikan saran serta pendapat terkait agenda yang akan dilaksanakan oleh Komunitas Juang Kab. Grobogan. Sehingga dari sinilah terjalin komunikasi yang baik antar anggota satu dengan yang lainnya untuk kemudian terjalin solidaritas yang tinggi bagi Korps,” tutup Usman.

Baca Juga :   Rustoyo Pimpin Upacara Peringatan HUT Republik Indonesia

Koresponden : Nanang Ardhyansa