Peduli Sesama, Novi Berikan Santunan Kepada Penjual Kerupuk Pinggir Jalan

0

Kota Salatiga – Dra. Novia Praptiningsih, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Salatiga memberikan santunan kepada Ngatmi, seorang penjual kerupuk pinggir jalan. Pihaknya menjelaskan, Ngatmi merupakan seorang Ibu, sekaligus tulang punggung bagi ketiga anaknya. Ngatmi ditinggal suaminya yang setahun lalu meninggal dunia, harus mencukupi kebutuhan anaknya yang masih bersekolah.

“Anak-anaknya masih kecil-kecil dan yang paling besar kelas 7 SMP. Jadi, yang 2 kadang diajak Bu Ngatmi jualan keliling,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Novi sedikit memberikan bantuan modal untuk Ngatmi. Selain itu, Novi juga sudah mengkomunikasikan kepada Kemat, yang juga sesama Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kota Salatiga yang berdomisili di Argomulyo. Sebab, Ngatmi tinggal di Kelurahan Randuares, Kecamatan Argomulyo untuk selalu diperhatikan, serta diupayakan, agar mendapat bantuan dari Pemerintah.

“Saya hanya bisa kasih sedikit untuk modal Ibu Ngatmi. Selanjutnya, saya sudah komunikasikan dengan H. Kemat, agar Bu Ngatmi ini bisa dibantu, untuk mendapat bantuan dari Pemerintah, serta diberi perhatian khusus,” pungkasnya.

Koresponden : Bagas

Baca Juga :   Refleksi Hari Menanam Pohon Indonesia, Bupati Demak Tanam Mangrove di Lahan Seluas 500 Hektare

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here