Dukung Program Pemerintah, Karseno Gelar Sosialisasi BSPS

0

Kabupaten Purbalingga – Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Purbalingga, Karseno, S.H., menyelenggarakan Sosialisasi Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS), di 2 Kecamatan Karangmoncol dan Kertanegara. Kegiatan tersebut disambut sangat antusias oleh Pemdes, BPD, tokoh masyarakat, serta para calon penerima, Kamis-Jumat (2-3/6/2022).

Rangkaian sosialisasi BSPS yang diselenggarakan oleh Karseno

Karseno dalam sambutanya menyampaikan, Kab. Purbalingga menerima 100 dana BSPS dari Kementrian PUPR dengan nilai Rp. 20.000.000 setiap Penerima. BSPS merupakan perhatian Pemerintah Pusat melalui aspirasi Ketua DPR RI, Mbak Puan Maharani kepada masyarakat yang membutuhkan rumah layak huni.

“PDI Perjuangan berkomitmen bersama Pemerintah melalui gotong royong untuk terus mengupayakan program bantuan demi kesejahteraan masyarakat, melalui Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, DPRD Provinsi, serta DPRD Kabupaten,” tuturnya.

Karseno berharap, semoga dengan adanya program BSPS ini dapat bermanfaat, serta dapat meringankan beban para calon penerima BSPS, sehingga dapat menghuni rumah yang layak dalam lingkungan yang sehat dan aman. Dalam sosialisasi BSPS ini dipandu dari Kementrian PUPR, Dinas Perumahan dan Pemukiman Kab. Purbalingga dihadiri Camat, serta para Kades setempat.

Koresponden : B Agung P

Baca Juga :   Pemkab Wonogiri Siapkan Program Khusus untuk Anak Yatim Piatu Korban Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here