Peduli Korban Banjir, Endro Serahkan Bantuan Korban Banjir di Desa Sinomwidodo

0
Foto: Penyerahan bantuan secara simbolis

Kabupaten Pati – Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, Fraksi PDI Perjuangan, Endro Dwi Cahyono menyerahkan bantuan logistik bagi korban banjir di Desa Sinomwidodo, Kec. Tambakromo, Kab. Pati.

Jumat (02/12/2022), sebagaimana diketahui, bahwa Desa Sinomwidodo merupakan desa paling parah yang terdampak banjir bandang yang mengakibatkan kerusakan hingga korban jiwa. Sehingga melalui Rumah Aspirasi Endro Center, politisi muda PDI Perjuangan itu sigap memperlihatkan kepeduliannya.

“Setidaknya, bantuan yang diserahkan yakni 500 buah makanan, puluhan tikar, puluhan makanan siap saji, dan peralatan kebersihan,” ujar Endro.

Endro mengungkapkan, jika dirinya sudah memantau sejak peristiwa banjir bandang terjadi. Kemudian menugaskan tim dari Rumah Aspirasi Endro Center untuk mencatat dan memetakan kebutuhan bantuan yang diperlukan.

“Sejak malam terjadi banjir bandang, kami tugaskan Relawan Rumah Aspirasi Endro Center yang ada di Pati untuk memantau, mencatat, dan memetakan kebutuhan yang paling penting itu apa,” sambungnya.

Selain itu, lanjut politisi asli Pati, bahwa seorang kader PDI Perjuangan harus memiliki komitmen dalam membantu masyarakat yang sedang tertimpa musibah. Karena menurutnya, hadir bersama rakyat adalah salah satu tugas dari Partai dalam membesarkan PDI Perjuangan, dan benar-benar menyentuh hingga grassroots.

“Hadir untuk rakyat saat tertimpa musibah adalah salah satu tugas dari Partai untuk benar-benar menyentuh masyarakat hingga bawah,” pungkasnya.

Koresponden : Ita

Baca Juga :   BHB Realisasikan 3 Kepentingan Rakyat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here