PDI Perjuangan Sukoharjo Ikuti Perayaan HUT Partai Secara Virtual

0
DPC PDI Perjuangan Sukoharjo ikuti perayaan HUT Partai secara virtual

Kabupaten Sukoharjo – Seluruh kader Partai PDI Perjuangan Kabupaten Sukoharjo dari PAC, Ranting dan Anak Ranting mengikuti perayaan HUT ke-48 PDI Perjuangan secara virtual, Minggu (10/1/2021).

Sesuai dengan instruksi DPP Partai dan DPC Partai, setiap Fraksi diharuskan mempunyai akun zoom meeting yang dijadikan sebagai host untuk memfasilitasi para PAC, Ranting dan Anak Ranting menyaksikan Perayaan HUT PDI Perjuangan yang diselenggarakan DPP Partai.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Sukoharjo, Wardoyo Wijaya

“Fraksi sudah melaksanakan sesuai dengan instruksi, sudah menjadi host untuk menampilkan acara HUT ke-48 DPP Partai,” kata Wardoyo Wijaya.

Bertempat di kantor PAC masing-masing daerah, Anggota PAC, Ranting, dan Anak Ranting mengikuti acara melalui zoom yang difasilitasi oleh Anggota Fraksi. Selesai peringatan secara virtual, DPC PDI Perjuangan membagikan tumpeng ke seluruh PAC se-Kab. Sukoharjo.

DPC PDI Perjuangan Kab. Sukoharjo ikuti perayaan HUT Partai secara virtual

“Link sudah saya share dan Alhamdulillah partisipasi dari Kader PDI Perjuangan Mojolaban bisa dibilang bagus terlepas memang soal IT belum terlalu paham,” jelas Anggota Fraksi PDI Perjuangan, Dahono.

Koresponden: Sony-Sangwang

Baca Juga :   Wujud Kepedulian Sesama Kader Komunitas Juang Kabupaten Klaten

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here