PDI Perjuangan Salatiga Berderap Bersama Merespon Pembakaran Bendera Partai

0
250

Kota Salatiga – Merespon dinamika yang terjadi terkait pembakaran bendera Partai pada Rabu (24/6), sebagai keluarga besar PDI Perjuangan, DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga telah bergerak, berderap bersama, menunjukkan solidaritas dan soliditas mereka.

Jum’at (26/6/2020), menyikapi dinamika tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga M. Teddy Sulistio, S.E menginstruksikan kepada seluruh kader PDI Perjuangan Kota Salatiga untuk mengganti foto profil dengan logo Partai dan memviralkan tagar #sayaPDIPerjuangan pada akun sosmed masing-masing.

Bung Teddy menggelorakan sebuah kalimat yang berbunyi, “Mata kami memicing marah, dengus nafas kami tak lagi beraturan! kami menunggu komandomu Ibu!,” ujarnya.

Menindaklanjuti Instruksi Harian dari Ibu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga akan selalu tegak lurus perintah Ibu Ketua Umum.

“Kami akan tegak lurus perintah Partai apapun dan kapanpun, saya juga mengingatkan untuk semua kader jangan sampai terprovokasi. Kita harus meyakinkan kepada masyarakat bahwa kita bukan seperti apa yang mereka tuduhkan, melainkan kita adalah PDI Perjuangan,” tambah Bung Teddy.

Tak lupa juga menindaklanjuti instruksi DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah terkait gerakan “Satu Bendera Dibakar, Sejuta Bendera Berkibar”, hal tersebut direspon oleh Bung Teddy dengan begitu antusiasnya.

Bung Teddy menegaskan, “Kita merahkan Kota Salatiga, tiap Ranting 100 bendera, PAC 200 bendera, DPC 1.000 bendera dan tiap Anggota Fraksi swadaya minimal 250 bendera untuk kemudian dipasang dirumah dan lingkungan sekitar,” tegasnya.

Mendengar adanya instruksi tersebut, seluruh kader PDI Perjuangan Kota Salatiga langsung meresponnya dengan bergerak masif memasang bendera Partai di rumah masing-masing. Gerakan ini sebagai aksi menjaga harkat, martabat dan marwah Partai yang harus dibela dan di junjung tinggi.

Baca Juga :   Rapat Koordinasi Tim Pemenangan Fadia-Riswadi

Terus rapatkan barisan!
Tempuhlah jalan hukum, perkuat persatuan dengan rakyat, karena rakyatlah cakrawati Partai.

Sekali Merdeka Tetap Merdeka!
Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh!

Bendera selalu tegak!! Seluruh kader siap menjaganya!!!

Koresponden: Bagas