PDI Perjuangan Rembang Ikuti Webinar-4 Bulan Bung Karno

0
157

Kabupaten Rembang DPC PDI Perjuangan Rembang mengikuti Webinar-4 Bulan Bung Karno yang diadakan oleh DPP PDI Perjuangan melalui Surat Edaran Nomor 1503/IN/DPP/VI/2020.

Selasa, (30/6/2020) bertempat di DPC PDI Perjuangan Rembang, jajaran Pengurus DPC PDI Perjuangan Rembang mengikuti Webinar-4 yang dilaksanakan mulai pukul 10.00 WIB-12.00 WIB dengan tema “Politik Kesehatan Berdikari”.

Webinar dibuka langsung oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Politik yang sekaligus menjabat Ketua DPR RI, yakni DR. (H.C) Puan Maharani dan Sekjen DPP PDI Perjuangan Ir. Hasto Kristiyanto, M.M., diikuti juga Hamka Haq selaku Wakil Ketua Bidang Keagamaan DPP PDI Perjuangan serta Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI Komisi I Nico Siahaan yang menjadi moderator dalam Webinar ini.

Serta beberapa narasumber, diantaranya adalah Menteri Kesehatan Terawan Agus P, Kepala BKKBN Hasto Wardoyo serta Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan.

“Masyarakat mestinya harus lebih sigap dalam mewujudkan kesehatan yang berdikari, terutama dengan timbulnya wabah Covid-19 ini. Masyarakat mesti dipahamkan oleh steakholder terkait dengan gelaran New Normal yang akan diterapkan,” ujar Ridwan selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Rembang.

Koresponden: Moh Muzarudin

Baca Juga :   DPD Jateng Apresiasi DPC PDI Perjuangan Karanganyar Dijadikan Tempat Produksi Masker