PDI Perjuangan Rembang Gelar Rapat Koordinasi Merespon Pembakaran Bendera Partai

0

Kabupaten Rembang – DPC PDI Perjuangan Rembang menggelar rapat koordinasi bersama jajaran Pengurus DPC, seluruh Anggota Fraksi serta Ketua PAC se-Kab. Rembang terkait pembakaran bendera Partai.

Ridwan selaku Ketua DPC memimpin rapat koordinasi tersebut dan mengecam keras aksi pembakaran bendera PDI Perjuangan yang di lakukan oleh para aksi demonstrasi terkait RUU Haluan Ideologi Pancasila di Jakarta pada Rabu (24/6) lalu.

“Kami menganggap aksi tak terpuji tersebut sudah direncana dengan matang, karena setelah kami melihat dari berbagai video-video yang tersebar dalam aksi demo, mobil orator berada cukup dekat dengan aksi pembakaran bendera. Jikalau mereka mengatakan aksi tersebut dilakukan secara spontanitas, kami mempertanyankan dari mana mereka mendapatkan bendera Partai kami, kalo sebelumnya tidak direncanakan dahulu,” ucap Ridwan.

Lantas Ridwan juga mempertanyakan dari mana mereka memperoleh bendera PKI, apakah mereka termasuk jaringan dari PKI, kenapa bisa mendapatkan bendera tersebut. Di dalam Undang-undang sudah jelas barang siapa yang memiliki, mengetahui, serta menutupi keberadaan bendera PKI bisa dipidanakan karena termasuk Makar.

Dalam rapat tersebut Ridwan turut meminta para jajaran Pengurus Partai, Sayap Partai serta simpatisan Partai untuk jangan terpancing provokasi yang dilakukan oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab dan tetap siaga menunggu Komando Partai.

Terus rapatkan barisan!
Tempuhlah jalan hukum, perkuat persatuan dengan rakyat, karena rakyatlah cakrawati Partai.

Sekali Merdeka Tetap Merdeka!
Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh!

Bendera selalu tegak!! Seluruh kader siap menjaganya!!!

Koresponden: Moh Muzarudin

Baca Juga :   Paslon 02 ASWINNER Sampaikan Visi Misi Debat Putaran Pertama