PDI Perjuangan Pemalang Bagikan 2.000 Paket Sembako Kepada Struktural Partai

0
369

Kabupaten Pemalang – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang melakukan pembagian 2.000 paket bingkisan lebaran kepada seluruh struktur Partai di 14 Kecamatan yang berada di Kabupaten Pemalang, Kamis (14/5/2020).

Pendistribusian paket bingkisan lebaran dimulai dari 2 Kecamatan yang paling dekat dengan kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang, yaitu Kecamatan Pemalang dan Kecamatan Taman.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang, Dr. H. Junaedi, S.H., M.M. mengatakan, pemberian bingkisan lebaran tersebut merupakan agenda rutin tahunan yang dilakukan oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang yang ditujukan kepada seluruh jajaran struktural Partai dari tingkat PAC sampai ke tingkat Ranting. Junaedi menambahkan, bingkisan lebaran untuk struktural Partai tersebut diwujudkan dalam bentuk paket sembako. Mengingat, dalam kondisi Pandemi Covid-19 ini, seluruh masyarakat lebih membutuhkan sembako.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun, namun pada tahun-tahun sebelumnya tidak kami wujudkan dalam bentuk sembako, akan tetapi dengan situasi Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, maka kita kondisikan sesuai kebutuhan lapangan,” tutur Junaedi, yang juga Bupati Pemalang.

Dalam pelaksanaan kegiatan pembagian bingkisan lebaran berupa paket sembako, dilakukan penyerahan secara simbolis oleh ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang kepada pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Pemalang dan pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Taman. Serah terima tersebut dilaksanakan di kantor DPC PDI Perjuangan kabupaten Pemalang yang dihadiri oleh beberapa pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang.

Turut hadir pada acara tersebut, Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang, Tatang Kirana serta salah satu Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang Rinaldi Firdaus Kautsar. Pendistribusian paket sembako dilaksanakan mulai hari Kamis (14/5/2020) sampai dengan Selasa (19/5/2020) di seluruh PAC PDI Perjuangan se-Kabupaten Pemalang.

Baca Juga :   PDI Perjuangan Kab. Kudus Bagikan 1.500 Paket Sembako

“Khusus PAC Kecamatan Pemalang dan PAC Kecamatan Taman kami serahkan hari ini di kantor Sekretariat DPC, sementara PAC yang lain akan kami antar di wilayah masing-masing,” imbuhnya.

Sementara itu, bingkisan lebaran berupa sembako tersebut merupakan hasil gotong-royong dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang, Dr.H. Junaedi, SH.MM., Wakil Bupati Pemalang, Drs.H. Martono, MA, Ketua DPRD Kabupaten Pemalang, HM. Agus Sukoco, S.IP., MSi, Anggota Fraksi PDI Perjuangan Provinsi Jawa Tengah, Hj. Irna Setiawati, SE.MM., Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Prof. DR. Hendrawan Supratikno dan Dede Indra Permana Sudiro, S.H., serta seluruh Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Pemalang.

Koresponden: Agus Siswanto