PDI Perjuangan Pati Rayakan HUT Kemerdekaan RI

0

Kabupaten Pati – Kader PDI Perjuangan Kab. Pati selenggarakan upacara bendera untuk memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, Senin (17/8/2020).

Pada giat yang diselenggarakan secara sederhana di kantor DPC PDI Perjuangan Pati ini dihadiri oleh anggota DPC, Fraksi, dan Komunitas Juang Kab. Pati. Meski demikian, giat tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Pati Ali Badrudin dalam sambutannya mengatakan, “bahwa kita patut bersyukur hari ini kita sudah tidak merasakan penjajahan seperti yang dialami pendahulu kita. Oleh karena itu, jangan lupa juga untuk tidak melupakan jasa para pahlawan yang telah memperebutkan Kemerdekaan Indonesia,” jelasnya.

Kemudian Ali Badrudin menambahkan, banyak pencapaian besar yang telah diperoleh Indonesia selama 75 tahun setelah merdeka. Dirinya juga menekankan, meski saat ini negara dihadapkan oleh pandemi Covid-19, masyarakat harus dapat bersatu padu melewati situasi ini dengan bergerak bersama.

Menutup kegiatan tersebut Ali Badrudin berpesan kepada kader Partai hingga masyarakat umum, bahwa saat ini mewujudkan perekonomian kerakyatan merupakan prioritas utama.

Koresponden : Miftakhul Qomariyah

Baca Juga :   Puan Minta Prolegnas 2021 Ditetapkan dengan Cermat